Sukses

Top 3 Hari Ini: Gelar Pesta Lajang, Raisa Tampil Memukau

Simak rangkuman tiga berita terpopuler sepanjang Minggu (27/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi ternama Indonesia, Raisa akan segera melepas masa lajangnya sesaat lagi. Dipersunting oleh Hamish Daud, Raisa akan menggelar pesta pernikahannya tersebut pada tanggal 3 September 2017 mendatang.

Waktu yang kian dekat, membuat para sahabatnya pun membuat pesta lajang sederhana yang semakin menambah rasa bahagia dirinya. Pada pesta lajang tersebut, Raisa tampil anggun dan memukau dalam balutan busana berpotongan klasik yang membuat dirinya terlihat kian memesona.

Selain kabar dari Raisa, masih ada dua berita terpopuler lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestye sepanjang Minggu (27/8/2017).

1. Gelar Pesta Lajang, Raisa Tampil Anggun dan Elegan

Kejutan bridal shower dari sahabat untuk Raisa. [foto: instagram/herlindapikacu]
Penyanyi Raisa akan segera melepas masa lajangnya. Pelantun lagu 'Serba Salah' ini akan dipersunting oleh aktor ternama Hamish Daud pada tanggal 3 September mendatang. Menjelang hari bahagianya tersebut, teman-teman Raisa menggelar pesta lajang di salah satu hotel mewah di Jakarta. Baca di sini.

2. Setop Menaruh Ikat Rambut di Pergelangan Tangan Anda

Simak di sini fakta mengapa Anda harus menghentikan kebiasaan menaruh ikat rambut di pergelangan tangan.
Mungkin ini adalah sebuah kebiasaan yang tanpa disadari telah sering Anda dan hampir semua orang lakukan, yaitu menaruh ikat rambut di pergelangan tangan. Ya, banyak orang menjadikan ikat rambut sekaligus gelang ketika tidak digunakan. Baca di sini.

3. Sensasi Dahsyat Menginap di Honai, Rumah Adat Orang Papua

Honai di Desa Auktama, Wamena, Papua (Foto: Liputan6.com/Fitri Haryanti Harsono)
Sebagian besar orang mungkin tidak pernah membayangkan, bagaimana masuk ke dalam honai. Rumah adat Papua yang berbentuk kerucut ini terbuat dari kayu serta ditutupi jerami dan ilalang. Liputan6.com bersama tim Wahana Visi Indonesia berkesempatan menginap semalam di honai, yang berada di Desa Auktama, Wamena, Papua beberapa waktu lalu. Baca selengkapnya di sini. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.