Sukses

Top 3 Hari Ini: Perubahan Wajah Kate Middleton dari Masa ke Masa

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (26/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton selalu menjadi bahan perbincangan. Selain cantik, istri Pangeran William ini juga selalu terlihat fashionable di dalam berbagai kesempatan. Namun tahukah Anda perubahan wajah Kate Middleton dari masa ke masa hingga menjadi bagian dari keluarga kerajaan? Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang perubahan wajah Kate dari masa ke masa menjadi yang paling banyak mendapat perhatian.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (26/8/2017).

Melihat Perubahan Wajah Kate Middleton dari Kecil hingga Sekarang

Selain terkenal dengan gayanya yang anggun, klasik, dan elegan, Kate Middleton memang selalu tampil sempurna dari ujung kepala hingga ujung kaki. Namun, pernahkah Anda melihat perubahan wajah seorang Kate Middleton sejak kecil hingga saat ini? Simak berita selengkapnya di sini.

6 Jenis Pekerjaan yang Bisa Buat Berat Badan Anda Naik


Terdapat beberapa jenis profesi yang dapat mengubah bentuk badan Anda, mungkin jadi hal yang terdengar aneh dan tidak mungkin. Biasanya faktor kenaikan berat badan identik dengan pola makan yang tidak teratur. Namun, ternyata lima jenis pekerjaan ini dapat membuat berat badan Anda semakin bertambah. Baca selengkapnya di sini.

Wanita, Ini 7 Tanda Pria Sedang Mendekati Anda


Bagi beberapa wanita, sering kurang peka dengan keadaan sekitar. Pria yang menyukai Anda, cenderung menampakkan beberapa kode dan sinyal cinta kepada Anda. Namun, tidak semua wanita menyadari dengan hal tersebut. Berikut 6 tanda pria yang sedang ingin menjadikan Anda sebagai kekasihnya. Baca selengkapnya di sini.

Simak juga video menari berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.