Sukses

Top 3 Hari Ini: Daftar Keluarga Raja Paling Tampan dan Cantik

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (24/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Keluarga raja selalu menjadi pusat perhatian dan bahan perbincangan. Mulai dari gaya busananya, caranya bersikap, hingga ukuran cantik dan tampan juga menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Bukan hanya Pangeran William dan Kate Middleton, beberapa keturunan dan keluarga raja ini juga dianggap sebagai yang paling tampan dan cantik.

Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang keluarga raja yang wajahnya dianggap paling tampan dan cantik ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (26/8/2017) selengkapnya.

Ini Wajah 6 Keluarga Kerajaan Tertampan dan Tercantik di Dunia

Bukan Pangeran William, Kate Middleton, atau Pangeran Harry, ternyata ada beberapa keluarga kerajaan lain yang wajahnya dianggap paling tampan dan cantik di seluruh dunia. Penasaran? Berikut adalah wajah keluarga kerajaan yang dianggap paling tampan dan cantik dari seluruh dunia. Baca selengkapnya di sini.

Wanita, Setop Pakai 10 Fashion Item Ini untuk Sehari-hari


Gaya dan fashion item memang merupakan sesuatu yang sangat subjektif, tergantung pada pribadi masing-masing. Ketika setiap orang memiliki gaya khasnya sendiri, maka ada beberapa fashion item yang sering kali dipakai ke berbagai acara, apakah Anda salah satunya?
Ternyata, ada beberapa jenis fashion item yang harus berhenti Anda gunakan sekarang juga, bukan karena tren, lebih untuk menjaga penampilan terbaik, baca selengkapnya di sini.

Resep Pepes Tahu Praktis dan Nikmat


Tahu menjadi salah satu makanan yang bisa diolah menjadi menu makanan apa saja, salah satunya adalah Pepes Tahu. Ya, selain cara membuatnya yang mudah, rasanya pun lezat disantap panas-panas dengan nasi. Yuk, ikuti langkah membuatnya, baca selengkapnya di sini.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.