Sukses

Menikmati Landmark Ikonis Saat Staycation di Ibis Jakarta Slipi

Liputan6.com, Jakarta  

Jika biasanya jalanan kawasan Slipi dihindari saat weekday lantaran biang macet, Anda bisa menemukan persepektif baru saat weekend. Menikmati lowongnya jalanan ibukota dari ruang tidur nyaman saat staycation atau stay at home vacation di Hotel Ibis Jakarta Slipi.

Dengan view flyover dari Slipi ke arah Senayan dan gedung pencakar langit, membuat Anda malas menutup gorden yang biasanya dilakukan saat bermalam di hotel. Apalagi saat malam, keindahan dari lalu lalang lampu kendaraan dan gedung pencakar langit pun menjadi pemandangan yang bisa Anda nikmati di Hotel Ibis Jakarta Slipi.

Pemandangan landmark ikonis Slipi dari ruang kamar (Foto: Liputan6.com/ Novi Nadya)

Jendela di kamar juga didesain mempunyai space yang bisa dijadikan tempat duduk atau tempat menaruh barang yang mudah dijangkau dari tempat tidur. Dengan cahaya maksimal yang masuk dari jendela, Anda bisa melakukan selfie atau sesi foto dengan pemandangan ikonis Slipi.

Pengaturan cahaya dengan tidak menaruh lampu di tengah ruang tidur, hanya lampu di kanan dan kiri kasur, membuat semakin nyaman. Apalagi bagi Anda yang kurang tidur selama sepekan, pastinya malas beranjak dari kamar tidur.

Hiburan Legendaris

Bicara soal ikonis, Hotel Ibis Jakarta Slipi juga menyajikan sesuatu yang legendaris. Saat menikmati makan siang di Le Bistro, Anda dapat menikmati film klasik Warkop DKI.

Ide yang menarik, karena film komedi klasik ini tidak pernah gagal membuat Anda tertawa. Pas untuk mengendurkan otak yang kram dan syaraf yang tegang setelah sepekan beraktivitas.

Nonton bareng Warkop DKI di Hotel Ibis Jakarta Slipi (Foto: Liputan6.com/Novi Nadya)

Sambil menunggu hidangan utama, kami mencoba sajian berbagai sate khas angkringan yang juga tersedian saat weekend. Mulai dari sate ati, ampela, telur puyuh, ceker, sampai usus.

Begitu juga dengan suguhan minuman tradisional yang sudah mulai sulit dicari. Seperti bandrek dan bajigur bisa Anda temui di Le Bistro saat weekend. Berbagai sajian dan hidangan tersebut sempat membuat lupa kami sedang staycation di tengah kota. Hehehe...

Ornamen Khas Jakarta

Namun saat Anda memasuki lobi hotel yang mempunyai 340 kamar ini, ornamen khas Jakarta sangat kental tergambar. Seperti desain peta monokrom hitam putih sebagai ornamen pada lift. Jakarta banget!

Ada juga internet corner yang disediakan Hotel Ibis Jakarta Slipi dengan beberapa pc dan internet berkecepatan tinggi. Internet Hotspot juga bisa dinikmati di kamar.

Lobi Hotel Ibis Jakarta Slipi (Foto: Dok. Ibis)

Beberapa sofa cozy juga bisa Anda nikmati sambil membaca koran, tradisi yang sudah jarang ditemui. Namun hotel yang berlokasi di Jalan Letjen S Parman Kav 59 ini mengolaborasikan keduanya dan berhasil.

Jika Anda tidak berencana keluar saat malam, bisa bersantai di Onyx Bar atau duduk di teras La Table yang terletak di belakang restoran. Di bagian belakang juga terdapat pool dan fitness center yang cukup luas.

Kolam renang Hotel Ibis Jakarta Slipi yang berada di bagian belakang (Foto: Dok. Ibis)

La Table juga menjadi restoran yang akan menjamu para tamu untuk sarapan. Ruangan yang tidak terlalu besar, membuat Anda mudah untuk mencari menu sarapan favorit.

Ada beberapa menu unik seperti rebusan (jagung, ubi, dan pisang) di samping sajian favorit lainnya. Seperti hidangan nasi, pasta, dan pastry.

Le Table Hotel Ibis Jakarta Slipi (Foto: Dok. Ibis)

 

Artikel Selanjutnya
Aneka Hiburan dan Bazar Warnai CFD Perdana di Mampang-Pejaten
Artikel Selanjutnya
Lalu Lintas Jakarta Akhir Pekan Ini Ramai Lancar