Sukses

5 Tingkah Menyebalkan Pria, yang Berarti bagi Wanita

Tidak semua sikap menyebalkan pria itu buruk di mata wanita, beberapa dari sikap mereka dapat membuat Anda senyum-senyum sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Apakah pasangan Anda selalu memperlakukan atau menunjukkan hal yang membuat Anda kesal? Bagi para pria, mereka senang melihat ekspresi Anda disaat membuat Anda merasa kesal ataupun geram. Namun, tidak semua perlakuan yang diberikan mereka secara terus menerus. Ternyata ada beberapa tingkah menyebalkan pria, yang membuat para wanita senyum-senyum sendiri, seperti dilansir dari Yourtango.com, Jumat (25/8/2017)

1. Mengecek Telepon Seluler Anda
Memang ini terdengar sangat posesif, namun memiliki pasangan yang terlalu cuek juga tidak menyenangkan. Bila pacar Anda sesekali mengecek handphone Anda, bukan berarti dia posesif atau melarang Anda berhubungan dengan orang lain. Pria yang mencintai Anda, sering kali menunjukkan perhatian kecil kepada Anda.

2. Menggoda Anda
Apakah Anda pernah diganggu oleh pacar Anda di saat sedang konsentrasi bekerja? Menyebalkan memang, konsentrasi Anda seketika akan terpecah. Namun, sikap menggoda dari dia bukan berniat untuk menganggu Anda, dia mencoba mengingatkan Anda untuk beristirahat.

Simak juga video menarik berikut ini:

3. Mengkritik

Tidak jarang, terdapat beberapa pria yang hobinya mengkomentari segala hal. Mengkritik beberapa sikap keburukan Anda, bukan berarti dia tidak suka dengan apa yang Anda lakukan. Pria yang mencintai Anda, kerap mengkomentari sikap buruk Anda, dengan tujuan Anda dapat berubah menjadi orang yang lebih baik.

4. Memaksa Mengikuti Hobinya
Seberapa sering pasangan Anda, memaksa Anda mengikutinya ke tempat latihan futsal? atau mengajak Anda bermain video games? Para wanita cenderung tidak memiliki satu hobi yang sama dengan pacarnya, namun para pria kerap mengajak mereka memahami hobinya. Mereka melakukan hal tersebut karena, ingin Anda tetap bersama dirinya walaupun sedang melakukan hobi yang mereka suka.

5. Manja
Sikap ini yang sering membuat para wanita kesal tetapi, akan membuat senyum-senyum sendiri. Para pria ingin diperhatikan lebih oleh pasangannya, walaupun Anda baru saja bertemu dengannya. Mereka ingin menarik perhatian Anda, disela-sela kesibukan dengan menggunakan sikap manja.

Fellisia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.