Sukses

Miliki Kulit Sehat dengan Tabir Surya dari Nivea

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulit sehat dan cerah adalah sebuah keharusan bagi para wanita. Namun, masih banyak wanita yang masih belum memerhatikan kondisi kulit tubuh mereka. Menggunakan body lotion, tampaknya belum cukup untuk menutrisi kulit hingga sempurna.Untuk itu, Nivea meluncurkan produk barunya dengan kampanye #ILoveMyBody.

Sebagai wanita yang aktif dan melakukan banyak hal di luar ruangan, membuat Anda sering melupakan kondisi kulit yang kerap terpapar sinar matahari. Kulit membutuhkan kandungan SPF, yang dapat memproteksi dari sinar matahari yang berlebihan. Dengan kampanye #ILoveMyBody, Nivea meluncurkan produk baru tabir surya, yang ampuh memproteksi kulit secara merata.

Untuk saat ini, menggunakan body lotion saja tidak cukup. Untuk itu, kulit membutuhkan perawatan rutin dengan menggunakan tabir surya. "Untuk kondisi kulit normal, kadar SPF ditabir surya yang tepat adalah 30 hingga 50 SPF", jelas Dr. Srie Prihianti Gondokaryono, SpKK.

Dalam mengaplikasikan tabir surya sendiri, membutuhkan beberapa pengulangan. Terdangan masih banyak orang yang beranggapan semakin tinggi kadar SPF, maka semakin melindungi kulit. Hal ini dibenarkan oeh Dr. Srie. "Walau SPF pada tabir surya tinggi, setidaknya oles kembali setiap dua jam. Bukan hanya itu saja, penggunaan tabir surya secara rutin dapat membantu mencegah penuaan kulit secara dini."

Dalam peluncuran produk baru, Nivea berkolaborasi dengan Arbain Rambey seorang fotografer profesional. Arbain menggelar Photo Exhibition, yang menggunakan UV Camera untuk memotret para model. "Dengan menggunakan UV Camera, kita dapat melihat area tubuh yang diolesi oleh tabir surya akan tampak lebih gelap", jelas Arbain.

Bagi yang tertarik dengan produk baru Nivea dan Pho Exhibition yang menggunakan UV Camera, Anda dapat mengunjungi Mall Taman Anggrek, Jakarta. Anda dapat merasakan pengalaman unik dari, foto menggunaka UV Camera.

Fellisia

Artikel Selanjutnya
Pengaruh Sinar Matahari di Kulit Sekarang Bisa Dilihat dari Foto
Artikel Selanjutnya
Atasi Kulit Berminyak dengan 6 Langkah Praktis