Sukses

Serunya Demo Bikin Sneakers Graffiti dari Desainer Singapura

Berikut kegiatan seputar sneakers dari Maxx Box Lippo Mall yang bisa dinikmati pecinta sepatu.

Liputan6.com, Jakarta Sneakers menjadi salah satu fashion item yang menjadi tren saat ini. Selain itu sneakers bisa dipadupadankan dengan busana apapun. Melihat tingginya peminat sneakers ini, Komunitas Indonesia Sneaker Team (IST) menggelar kegiatan bagi pecinta sneaker.

Mengusung tema Sneaker Maxx, kegiatan yang berlangsung selama 3 hari dimulai pada tanggal 25 hingga 27 Agustus ini menghadirkan lebih dari 55 seller sneakers dan apparel sneakers yang akan menampilkan berbagai pilihan menarik bagi pecinta sneakers, mulai dari sepatu berbagai brand ternama hingga jasa perawatan cuci sepatu. Juga ada penawaran spesial dari Maxx Box Lippo Mall Village Karawacci sebagai tempat diselenggarakannya pameran ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghadirkan desainer sneakers Singapura

Tidak hanya itu, yang spesial Sneaker Maxx menghadirkan bintang tamu sebagai pembicara kegiatan acara talkshow diantaranya yaitu Joe Hypethetic yang berprofesi sebagai Designer Sneakers dari Singapore. Joe Hypethetic merupakan designer limited sneaker telah menghasilkan lebih dari 5 design untuk beberpa brand seperti Adidas, Nike, Reebok dan lainnya.

Selain itu juga hadir Chern Cloakwork yang berprofesi sebagai Graffiti Artist dari Malaysia yang juga akan memberikan workshop dalam kegiatan acara talkshow Graffiti Design. Kedua bintang tamu ini akan memberikan tip menarik serta demo desain dan graffiti bagi setiap pengunjung Maxx Box Lippo Village.

3 dari 3 halaman

Promo dan potongan harga

Andre Mutons Graffiti Artist dari Jakarta juga dipastikan hadir pada kegiatan ini yang nantinya akan berkolaborasi dengan Chen Cloakwork pada kegiatan kreativitas dalam seni graffitti Spray Bomb. Memeriahkan program pameran Sneaker Maxx, Maxx Box Lippo Village juga menggelar Late Night Shopping untuk Anda pecinta sneakers.

"Maxx Box Lippo Village didesain untuk mengikuti perkembangan gaya hidup masyarakat modern, selain sebagai destinasi belanja, food and beverage dan destinasi hiburan, juga memiliki fungsi sebagai sentral kreatif dan edukasi. Untuk itu secara konsisten, kami senantiasa mendukung industri kreatif, edukatif, yang diharapkan dapat menjadi wadah bagi komunitas-komunitas salah satunya sneakers," kata Nidia Ichsan Corporate PR Lippo Malls seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (25/8/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.