Sukses

Tampak Serupa, Ini Tampilan Gaun Raisa hingga Prilly Latuconsina

Mengisi ulang tahun ke-27 SCTV, Raisa, Prilly Latuconsina, dan Syahrini, tampil dengan gaun yang serupa tapi tak sama. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Perayaan ulang tahun ke-27 SCTV baru saja berlangsung kemarin malam, Kamis (24/8/2017). Sejumlah selebritas tanah air dan mancanegara juga ikut memeriahkan hari jadi stasiun televisi tanah air ini.

Bebe Rexha, Prilly Latuncosina, Syahrini, Raisa, Agnez Monica merupakan segelintir nama selebritas yang memeriahkan panggung selebrasi ulang tahun SCTV tersebut.
Para selebritas tersebut juga tampil memesona dalam balutan gaun megah yang semakin mendukung aksi mereka di panggung. Akan tetapi, ada garis merah yang membuat baju Prilly Latuconsina, Syahrini, dan Raisa yang menjadikannya tampak serupa.

Baju ketiga selebritas tersebut memiliki model yang berbeda, namun aksen bulu tampak menghiasi baju mereka bertiga sehingga sekilas ntampak serupa. Penasaran bagaimana gaun yang mereka kenakan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syahrini

Syahrini tampil anggun dengan gaun yang dilengkapi sayap yang menjuntai serta aksen bulu-bulu di sekitar lengannya. Baju berpotongan panjang ini tampak pas membalut tubuhnya. Nuansa merah muda serta taburan kristal di hampir seluruh permukaan gaunnya tersebut membuat dirinya kian bersinar di atas panggung. Untuk mengimbanginya, Syahrini memadukan gaya riasan minimalis namun tetap dramatis pada riasan mata bernuansa silver.

 Penyanyi Syahrini saat tampil membawakan singel terbarunya dengan judul "ada wanita lain" pada malam puncak HUT ke-27 SCTV di Hall D, Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

3 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina

Berbeda dengan Syahrini, Prilly Latuconsina merupakan nama baru di dunia hiburan. Namun pada perayaan ulang tahun ke-27 SCTV dirinya didaulat sebagai pemandu acara pada perayaan tersebut. Prilly tampil manis dalam balutan gaun berpotongan off shoulder dan dilengkapi dengan sentuhan bulu pada bagian lengannya yang sekilas membuat bajunya tersebut serupa dengan gaun Syahrini.

Penampilan Aktris Prilly Latuconsina saat berkolaborasi dengan Armada Band ketika membawakan lagu Asal Kau Bahagia pada malam puncak HUT ke-27 SCTV di Hall D, Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

4 dari 4 halaman

Raisa

Raisa juga menjadi salah satu pengisi acara di perayaan ulang tahun ke-27 SCTV. Pada malam itu, Raisa tampil memukau dalam busana bernuansa keemasan. Gaun yang dikenakannya tersebut dilengkapi dengan cape berhias bulu-bulu berwarna senada. Untuk memaksimalkan tampilannya, Raisa juga mengenakan Tiara bertabur mutiara yang membuat dirinya terlihat kian menawan. Aksi Bulu-bulu pada gaun Raisa, Prilly Latuconsina, dan Syahrini, tentu menjadi perhatian khusus yang membuat gaun mereka tampak serupa tapi tak sama.

Hut SCTV ke 27 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.