Sukses

Pesona Agnez Mo dengan Rambut Emas di HUT SCTV

Penyanyi Agnez Mo tampil menawan di perayaan HUT ke-27 SCTV dengan rambut pirang keemasannya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Agnez Mo tampil menawan di perayaan HUT ke-27 SCTV. Pada Kamis (24/8/2017) malam di Jiexpo, Agnez Mo membuat penonton bersorak dengan penampilan yang mengagumkan.

Selain kualitas vokal yang mengundang decak kagum, Agnez Mo juga memberikan kejutan dengan penampilan rambutnya yang pirang keemasan. Penampilan barunya itu serasi dengan busana yang dikenakannya.

Wanita kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu mengenakan jumpsuit putih panjang. Bagian kaki berpotongan melebar sehingga busananya terkesan seperti dress panjang.

Apalagi dengan kain yang terjuntai dari pinggang hingga ke lantai, serta model atasannya yang berupa tube dress.

Tak sampai di situ, tiba gilirannya Agnez Mo yang menyanyikan lagu miliknya bertajuk Muda. Uniknya, lagu Agnes ini semakin cantik di dengar lantaran diaransemen ulang oleh grup band NOAH. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Heels putih serasi dengan busana putihnya. Ditambah aksesori berupa anting berbentuk rantai yang melengkapi penampilan Agnez Mo keseluruhan.

Saksikan juga video menarik berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesona Agnez Mo di HUT SCTV

Tampilan energik Agnez Mo dan Aril NOAH membuat penonton ikut bernyanyi sambil berjingkrak dan menikmati musik yang didengarnya.  (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Malam perayaan HUT ke-27 SCTV ini telah dimulai sejak Rabu (23/8/2017) malam dan berlangsung selama 27 jam hingga puncaknya pada malam ini, Kamis (24/8/2017), di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Sejumlah artis turut meramaikan malam spesial ini, di antaranya Iwan Fals, Agnez Mo, NOAH, Armada, Syahrini, Kotak, Raisa, Afgan, Fatin, Anji, Zaskia Gotik, GAC, JKT 48, dan satu musisi internasional, Bebe Rexha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.