Sukses

Prilly Latuconsina Meriahkan HUT SCTV dengan Busana Penuh Bulu

Berikut penampilan Prilly Latuconsina yang tampil memukau dengan gaun beraksen bulu di perayaan HUT ke-27 SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina dipercaya sebagai pembawa acara sekaligus pengisi acara pada perayaan ulang tahun ke-27 SCTV. Pada gelaran malam puncak perayaan ulang tahun SCTV, pemain Ganteng-Ganteng Serigala terlihat tampil berbeda. Penampilannya memukau dalam balutan busana bernuansa pastel.

Tidak hanya itu, penampilan Prilly Latucosina juga terlihat unik dan menarik dalam balutan gaun dengan aksen bulu-bulu yang glamor. Prilly memakai long dress bernuansa ungu rancangan Ivan Gunawan. Pada bagian bahu gaun ini dilengkapi aksen bulu berwarna peach membuat penampilannya semakin memukau.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun transparan

Gaun dengan material tile ini memiliki motif bunga dan geometrik yang bertabur swarovski. Material yang transparan dengan gaya off shoulder membuat penampilannya terlihat berbeda.

 

Tonight .... @prillylatuconsina96 is wearing #Ivangunawan #eveningdress #underthestars thank u for ur make up @slamwiyono

A post shared by Ivan Gunawan (@ivan_gunawan) on

Melengkapi penampilannya ini, Prilly Latuconsina menggunakan makeup natural dengan nuansa warna lembut senada dengan warna gaunnya. Rambutnya ditata bergaya messy updo dilengkapi bandana silver yang menyempurnakan penampilannya.

3 dari 3 halaman

Gaun aksen bulu

Masih dalam perayaan ulang tahun ke-27 SCTV, Prilly Latuconsina menggunakan gaun keduanya yang masih dilengkapi aksen bulu-bulu. Gaun lainnya, Prilly memilih memakai gaun bernuansa keemasan. Gaun off shoulder ini juga diberikan aksen embroidery bermotif bunga di kedua lengan, dilengkapi aksen bulu-bulu.

 

With one and only @beberexha !!! So happy that i can see your live performance tonight! Your're so nice and lovely person!

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Selain itu aksen embroidery terlihat indah di seluruh bagian gaunnya. Sementara untuk polesan makeup dan rambut, Prilly Latuconsina masih terlihat natural dan anggun bak putri kerajaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.