Sukses

Top 3 Hari Ini: Koleksi Tas Mewah Anniesa Hasibuan yang Fantastis

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Jumat (25/8/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Desainer modest wear Indonesia, Anniesa Hasibuan tengah tertimpa kasus penggelapan ribuan dana jamaah umrah yang mendaftar di agen perjalanan miliknya First Travel. Kasusnya tersebut sangat menyita perhatian, pasalnya Anniesa merupakan sosok yang terkenal dengan gaya mewahnya. Salah satu yang menarik adalah koleksi tas mewahnya yang jika dikalkulasikan, harganya terbilang fantastis.

Selain berita di atas, terdapat dua berita terpopuler lainnya dari kanal Lifestyle, Jumat (25/8/2017) berikut ini.

1. Koleksi Tas Mewah Anniesa Hasibuan Setara Satu Unit Apartemen

Selain rumah mewah, Annesa Hasibuan juga memiliki rentetan koleksi tas mewah berharga fantastis. (Foto: Anniesahasibuan/instagram)
Anniesa Hasibuan, desainer pakaian modest wear ini tengah hangat diperbincangkan. Sebagai seorang desainer Indonesia yang fokus pada rancangan busana modest wear, dirinya terbilang sukses bahkan berhasil unjuk gigi di kancah internasional pada ajang New York Fashion Week 2016 lalu. Baca selengkapnya di sini.

2. Polesan Makeup Anniesa Hasibuan Sebelum Masuk Bui Bikin Pangling

Berikut polesan makeup Anniesa Hasibuan yang bikin pangling sebelum dan saat di penjara. (Foto: instagram/anniesahassibuan)
Anniesa Hasibuan belakangan menjadi hangat diperbincangkan akibat terjerat kasus penipuan dana umrah dari First Travel, perusahaan yang dibangunnya bersama sang suami Andika Surachman. Kasus ini membuat wanita yang juga dikenal sebagai desainer tanah air ini mendekam di penjara. Baca di sini.

3. Selamat, Ini 6 Tanda Anda Telah Temukan Jodoh Terbaik

Berikut enam tanda Anda telah berhasil temukan jodoh terbaik dalam hidup. (Foto: iStockphoto)
Menemukan jodoh tentu bukan perkara yang mudah. Anda bahkan harus bertemu orang yang tidak tepat sebelumnya, atau menanti dalam waktu yang lama. Namun ketika takdir mempertemukan Anda dengan sang pujaan hati, penantian yang lama serta beragam kesedihan akibat patah hati hadir sebelumnya akan terhapus. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.