Sukses

Ulang Tahun, Tiket.com Beri Diskon Spesial Bagi Para Traveler

Harga tiket murah merupakan sebuah surga bagi para traveler yang ingin menjelajahi Indonesia. Inilah kejutan baru dari Tiket.com.

Liputan6.com, Jakarta Harga tiket murah merupakan sebuah surga bagi para traveler. Hal ini diamini oleh Tiket.com yang kini telah berusia 6 tahun ada bulan Agustus 2017. Lalu diskon apakah yang diberikan oleh salah satu website penjualan tiket terbesar di Indonesia ini?

“Kini travel bukan kebutuhan tersier, bahkan para pegawai mampu membeli tiket tanpa tahu ia bisa cuti atau tidak. Setelah tiket dibeli, barulah mereka meminta izin pada atasannya,” canda Gaery Undarsa, Chief Communication & Co-Founder Tiket.com pada Kamis (24/8/2017).

Promo ulang tahun ini mengangkat tema ‘Tiket.com 6reat Sale’ yang bekerjasama dengan Blibli.com. Nantinya setiap traveler yang ingin memesan tiket pesawat dan hotel, akan diberikan diskon hingga Rp 600 ribu. Pelanggan juga akan mendapatkan penawaran pembelian berbagai macam travel kit dengan harga khusus di Blibli.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejutan lain dari Tiket.com

Tidak hanya itu saja, promo ulang tahun yang dipersembahkan sebagai ucapan terima kasih ini, akan makin bertambah. Bila para traveler menggunakan kartu kredit BCA, maka diskon akan bertambah hingga Rp 100 ribu untuk tiket pesawat dan hotel. Tentunya harga miring akan memberikan kesempatan lebih kepada para traveler mendapatkan kesempatan jalan-jalan lebih murah.

“Hingga akhir tahun ini, Tiket.com dan Blibli.com akan fokus berkonsentrasi untuk mematangkan kolaborasi dan sinkronisasi yang sedang berjalan dan mengembangkan kedua perusahaan eComerce hingga dapat memenuhi seluruh kebutuhan travel dan online shopping bagi konsumen di Indonesia,” tutup Gaery.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.