Sukses

Tak Sekadar Album Pribadi, Ini Makna Instagram bagi Amanda Cerny

Liputan6.com, Jakarta Amanda Cerny ternyata memiliki kesan pribadi dengan album media sosialnya di Instagram. Sebab, sebuah foto yang ia berikan ke khalayak bukan sekadar gambar biasa, melainkan sesuatu yang berharga. Hal ini seperti yang ia sampaikan dalam wawancara eksklusif Amanda Cerny bersama Liputan6.com, Jumat (25/8/2017).

“Hal ini sangat penting karena mereka sudah melewati berbagai hal sulit dalam kehidupannya, sehingga di media sosial mereka ingin hidup lebih bahagia dan terkesan melihat konten kita,” ungkap Amanda di Ruang Seduh, Kemang, Jakarta Selatan.

Menjadi seorang selebgram yang memiliki follower 17.2 juta orang ternyata memberikan beban penting bagi Amanda Cerny. Ia selalu termotivasi membagikan kisah hidupnya yang beragam, serta memberikan kegembiraan kepada semua penggemarnya. Mantan model dari Playboy ini, ingin memberikan kisahnya secara positif dan menyenangkan.

“Jadi menjadi diri sendiri itu sangat penting dan bersenang-senanglah dan memberikan konten positif,” ujar Amanda.

1 dari 2 halaman

Pentingnya hashtag untuk konten positif Amanda

Ternyata, tidak hanya konten positif yang menjadi senjata Amanda untuk memberikan hiburan bagi penggemarnya. Karena kenyataannya dibutuhkan berbagai cara, agar pesan positif tersebut bisa diberikan dalam padatnya foto di Instagram. Salah satu caranya adalah memberikan hashtag dalam unggahan Instagram.

Hashtag di Instagram sangat penting untuk memberikan orang kesempatan melihat posting-an kita, sehingga memiliki penonton yang lebih banyak dan di-featured. Tag orang di postingan juga penting, seperti saya bertemu Prilly secara pribadi dan mengambil foto selfie, jangan lupa tag sehingga banyak orang yang akan melihat konten kita. Tapi pastikan orang tersebut ada dalam foto kita,” tutup Amanda.

Artikel Selanjutnya
Ariel Tatum Diserang Haters, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Ini 4 Tips untuk Terkenal di Instagram