Sukses

Body Combat untuk Gaya Hidup Sehat Bersama MatahariMall.com

Ingin tahu seberapa pentingnya gaya hidup sehat bagi generasi milenial? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Gaya hidup sehat rupanya semakin sulit didapatkan oleh generasi milenial yang hidup di tengah aktivitas padat. Jika Anda salah satu yang merasakan hal ini, lantas bagaimana caranya mendapatkan gaya hidup sehat kembali?

MatahariMall.com sebagai salah satu eCommerce lokal terbesar di Indonesia mengajak Liputan6.com melakukan sesi Body Combat di Jatomi Fitness, Kuningan City Mall untuk merasakan kembali gaya hidup sehat di tengah kesibukan beraktivitas. Kegiatan yang merupakan kolaborasi antara MatahariMall.com dengan Heavenly Blush, Otimum Nutrition, dan Stamina Sports ini memberikan banyak pengetahuan mengenai pentingnya gaya hidup sehat pada generasi milenial.

Gaya hidup sehat seharusnya dimulai dari pola pikir masing-masing pribadi. Faktanya, menurut hasil survei dari Nielsen's New Global Health and Ingredient-Sentiment, saat ini masyarakat Indonesia telah sadar akan pola makan dan makanan yang mereka konsumsi.

Selain pola makan, gaya hidup sehat juga harus didukung dari olahraga yang cukup. Melalui studi dari Universitas Cambridge yang diterbitkan oleh American Journal of Clinical Nutrition di tahun 2015, kurang bergerak dapat meningkatkan risiko obesitas, hingga kematian dini, sesuatu yang sangat berlawanan jika Anda memiliki gaya hidup sehat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makanan Terbaik untuk Gaya Hidup Sehat

"Memiliki gaya hidup sehat dan tubuh ideal adalah dambaan semua orang. Tidak hanya menunjang penampilan, tapi juga menjauhkan diri dari berbagai penyakit. Melalui kegiatan ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih dekat dengan gaya hidup sehat, salah satunya adalah dengan yogurt," ujar Tisya Azzahra, Heavenly Blush Wellness Yoghurt Specialist.

Menurut Tisya, mengonsumsi yogurt bisa menekan keinginan untuk makan, terutama ketika stres melanda.
"Aku biasanya lebih banyak konsumsi yogurt, terutama waktu nafsu makan meledak-ledak," ungkap Tisya ketika ditemui oleh tim Liputan6.com.

Tidak hanya yogurt, protein juga salah satu hal yang sangat penting untuk menunjang kebugaran tubuh. Optimum Nutrition menghadirkan produk unggulan, yaitu whey protein untuk nutrisi tambahan bagi tubuh, terutama bagi Anda yang aktif berolahraga.
Sudahkah Anda memiliki gaya hidup sehat saat ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.