Sukses

Tak Hanya Tokyo, 4 Destinasi di Jepang Ini Bikin Liburan Klimaks

Liputan6.com, Jakarta Tokyo masih menjadi destinasi favorit wisatawan saat datang ke Jepang. Rasanya tidak sah mengunjungi Jepang jika tidak mampir ke kota metropolitan ini.

Namun, bagi mereka yang sudah pernah mengunjungi Tokyo, ada banyak tempat di Jepang yang bisa dieksplorasi. Japan National Toursim Organization (JNTO) memperkenalkan empat destinasi wisata alternatif yang tak kalah serunya dari Tokyo di Japan Travel Fair.

Kristiana Susanti, Manager JNTO, mengatakan, ada empat destinasi di Jepang yang dapat dieksplorasi wisatawan Indonesia yakni Prefektur Hiroshima, Wilayah Kanto (Gunma, Saitama, dan Tochigi), Prefektur Okinawa, dan Prefektur Wakayama. 

"Prefektur Wakayama lebih dekat Bandara Osaka, biasanya destinasi ini untuk liburan healing," kata Kristiana di Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Prefektur Okinawa ada di area selatan yang dikenal dengan pantainya. Prefektur Hiroshima ada wisata sejarah seperti terdapat Monumen Perdamaian.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

1 dari 2 halaman

Traveling ke Jepang

Wilayah Kanto, dikenal seperti daerah penyangga Ibu Kota. Makanan Jepang Gyoza cukup terkenal di Tochigi, sehingga Anda dapat lebih banyak menikmati kuliner di sana.

Daerah Gunma, Anda dapat menikmati ski, air panas, dan mendaki gunung. Sementara Saitama terdekat paling dekat dari Tokyo, terdapat atraksi wisata seperti Little Tokyo zaman dulu.

"Ke Saitama hanya 30 menit naik kereta dari Tokyo, di sana ada juga pohon bonzai bermacam jenis dari berbagai musim," ujar Kristiana.

Artikel Selanjutnya
Wanagiri Hidden Hills, Jadi Tempat Selfie Kekinian di Bali
Artikel Selanjutnya
7 Tempat Liburan Keluarga Terbaik di Bogor untuk Akhir Pekan Seru