Sukses

7 Fakta yang Tidak Diketahui Publik Tentang Ivanka Trump

Simak beberapa fakta yang belum banyak diketahui publik tentang Ivanka Trump. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Ivanka Trump telah mendapat ketenarannya sejak dirinya diketahui sebagai anak perempuan dari Donald Trump. Saat ini namanya semakin dikenal sejak dirinya menjadi penasihat fashion dari Presiden Amerika Serikat, yang merupakan ayah kandungnya sendiri.

Dilansir dari nickiswift.com, Jumat (25/8/2017), berikut ini adalah fakta yang tidak diketahui oleh publik tentang Ivanka Trump. Penasaran apa saja?

1. Nama aslinya bukan Ivanka
Saat dirinya lahir di tahun 1981, namanya adalah Ivana Trump, mengikuti nama sang ibu. Nama Ivana ini jugalah yang terdaftar dalam sertifikat resmi, menurut Us Weekly.

2. Jennifer Lopez tidak menyenangi karier modelingnya
Di usia 14 tahun, Ivanka memutuskan untuk meninggalkan sekolah dan menjalani karier sebagai seorang model. Setelah bekerja untuk beberapa iklan, seperti Tommy Hilfiger, ia merasa dunia modeling bukan untuknya.

Aubrey Roatta, mantan pegawai Elite mengataka kepada The New York Times bahwa satu-satunya alasan mengapa dunia modeling tidak cocok untuk Ivanka adalah karena dirinya membawa nama ayahnya. Tidak hanya Aubrey, Jennifer Lopez juga mengatakan hal yang sama.

3. Ia memiliki beberapa kekasih yang terkenal
Sebelum menikah dengan Jared Kushner, Ivanka memiliki beberapa kekasih yang terkenal. Di tahun 2006, dirinya terlihat beberapa kali berkencan dengan Lance Armstrong.

Namun, ketika diwawancarai oleh CNN, Ivanka Trump mengakui dirinya tidak akan ceroboh membawa sembarang orang menemui orangtuanya.
"Aku terlalu cerdas untuk membawa seorang kekasih menemui orangtuaku, kecuali aku telah sangat yakin," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta Tentang Ivanka Trump

4. Ia sangat mengagumi Christian Bale
Ivanka mengaku sangat menyukai pemain Batman ini, Christian Bale. Ia juga mengaku tidak pernah bertemu dengannya.

5. Ia pernah diaudisi untuk Les Miserables
Tidak memiliki dasar seni peran ataupun menyanyi, Ivanka mengaku pernah diaudisi untuk menjadi pemeran utama dalam Les Miserables. Apakah ini hanya terjadi di mimpinya sendiri?

6. Ia mendukung Tiffany Trump secara diam-diam
Tiffany merupakan anak perempuan Donald Trump dengan Marla Maples yang diketahui merupakan seorang selingkuhan. Namun, secara diam-diam, Ivanka meminta sang ayah tetap memfasilitasi Tiffany saat bersekolah dan memberi banyak nasihat kepada saudaranya ini.

7. Ia melakukan donasi untuk kampanye Hillary Clinton di tahun 2008
Faktanya, keluarga Trump dan Clinton merupakan kerabat dekat, hingga Ivanka pernah menyumbang sejumlah uang untuk kampanye Hillary Clinton di tahun 2008. Saat pemilihan Presiden Amerika Serikat, Ivanka Trump menyatakan bahwa Chelsea Clinton telah lama menjadi sahabatnya dan akan terus seperti itu selamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.