Sukses

Warisan Minuman Herbal Praktis Pertama di Dunia untuk Milenial

Liputan6.com, Jakarta Minuman herbal asli Indonesia Mustika Ratu berinovasi mengembangkan produknya dengan menghadirkan jamu praktis pertama di dunia dalam kemasan modern (tetra pack) siap saji (ready to drink). Dengan kemasan baru tersebut, diharapkan dapat menjangkau generasi milenial dan anak usia dini untuk meneruskan tradisi minum jamu.

"Minuman herbal atau jamu adalah warisan budaya bangsa yang dipercaya turun menurun. Mustika Ratu berperan aktif untuk turut serta menjaga warisan agar tetap terjaga dari satu generasi ke generasi berikutnya," ujar Presiden Direktur PT. Mustika Ratu, Tbk, Putri K Wardani dalam acara Pengenalan Minuman Herbal Berkhasiat di Usia Dini, di Alun-Alun Indonesia, Mall Grand Indonesia, di Hari Kemerdekaan RI.

Berbagai rasa minuman herbal atau jamu yang bisa Anda nikmati di antaranya Gula Asam, Kunir Asam, Beras Kencur, dan terbaru Kolang Kaling. Rasa Gula Asam juga menjadi varian terfavorit Puteri Indonesia Lingkungan 2015 Chintya Fabyola untuk mencukupi asupan nutrisinya.

Simak video menarik berikut ini:

Minuman Herbal Favorit Chintya Fabyola

Puteri Indonesia Lingkungan 2015 Chintya Fabyola menyukai minuman Gula Asam dan Slimming Tea (Foto: Dok. Mustika Ratu)

"Pengalaman saya selama menjalani karantina Puteri Indonesia 2015, selalu minum jamu praktis yang Gula asam dan Slimming Tea," ujar Chintya Fabyola.

Dalam kesempatan yang sama, Mustika Ratu juga melangsungkan Re-launching W'dang Cafe. W'dang Cafa meluncurkan beberapa menu baru di antaranya Slimming Tea Honey Lime, Hot Slimming Tea Honey Lime, Hot Slimming Rosella Tea dengan Gula Batu dan Ice Slimming Rossela Tea with Honey.

Puteri Indonesia Lingkungan 2015 Chintya Fabyola menyaksikan keseruan lomba di Alun Alun Indonesia, Grand Indonesia (Foto: Dok. Mustika Ratu)

Minuman herbal tersebut juga dibagikan gratis bagi pengunjung. Di antaranya para loyal customer Mustika Ratu dan loyal customer Alun-Alun Indonesia. Selain itu, sesuai dengan nama acara, Pengenalan Minuman Herbal Berkhasiat di Usia Dini, sebanyak 30 siswa dan siswi SD berusia 6-11 tahun juga ikut meramaikan. Mereka mengikuti berbagai macam permainan seperti makan kerupuk, balap sendok, hingga menempel cula badak dengan mata tertutup.

Artikel Selanjutnya
Kulit Biji Alpukat Ternyata Ampuh Obati Sakit Jantung dan Kanker
Artikel Selanjutnya
Cara Benar Seduh Teh untuk Dapatkan Manfaat Terbaik