Sukses

Ini Wajah 6 Keluarga Kerajaan Tertampan dan Tercantik di Dunia

Liputan6.com, Jakarta Bukan Pangeran William, Kate Middleton, atau Pangeran Harry, ternyata ada beberapa keluarga kerajaan lain yang wajahnya dianggap paling tampan dan cantik di seluruh dunia. Penasaran?

Melansir dari nickiswift.com, Jumat (25/8/2017), berikut ini adalah wajah keluarga kerajaan yang dianggap paling tampan dan cantik dari seluruh dunia.

1. Putri Mahkota Maria dari Denmark

Putra Mahkota Frederik bertemu dengan Putri Mary di Sydney Olympic Games pada tahun 2000. Keduanya kemudian menikah tiga tahun kemudian dan memiliki empat orang anak.

Pernikahan ini begitu banyak dibicarakan karena Putri Mary berasal dari keluarga Inggris biasa. Putri Mary sangat suka dengan hal-hal berbau fashion, terlihat dari gaya berpakaiannya.

2. Pangeran Carl Philip dari Swedia

Kakak laki-laki Putri Madeleine dari Swedia ini menikahi Putri Sofia di bulan Juni 2015. Pangeran Carl Philip yang terkenal dengan perawakan seksi dan gagahnya ini baru saja dianugerahi seorang anak laki-laki di tahun 2016 dan diberi nama Pangeran Alexander.

Secara mengejutkan, di bulan Maret yang lalu, Pangeran Carl Philip dan Putri Sofia mengumumkan sedang menunggu kehadiran dari anak kedua mereka. Sungguh keluarga kerajaan yang kecil dan menyenangkan, bukan?

3. Putri Madeleine dari Swedia

Putri Madeleine adalah si bungsu dari dua kakaknya, Putri Victoria dan Pangeran Carl Philip. Putri Madeleine telah memiliki dua orang anak.

Putri dari Swedia ini dikenal sebagai "party princess," sebelum akhirnya ia melahirkan anaknya. Keluarga kerajaan yang satu ini juga dianggap memiliki kecantikan yang siap menandingi Kate Middleton.

1 dari 2 halaman

Keluarga Kerajaan Tertampan dan Tercantik di Dunia

4. Putra Mahkota Hamdan dari Dubai

Hamdan telah diangkat sebagai Putra Mahkota sejak tahun 2008. Pangeran yang satu ini dikenal sangat senang berpetualang, seperti skydiving.

Dirinya juga terkenal dengan kemampuannya dalam hal fotografi dan menulis syair yang telah dibukukan. Tidak hanya itu, Pangeran Hamdan juga menciptakan Dubai Font pada MS Word dan mencetuskan cuti tiga bulan bagi wanita yang baru saja melahirkan.

5. Ratu Letizia dari Spanyol

Letizia resmi menjadi seorang ratu di tahun 2014 setelah menghabiskan satu dekade sebagai Putri Asturias. Setelah ayah mertuanya, Raja King Juan Carlos melepaskan tahtanya, ia dan sang suami, Raja Felipe VI mulai memimpin pemerintahan bersama-sama.

Ayah dari Ratu Letizia adalah seorang jurnalis dan ia telah mengikuti jejak sang ayah dengan bekerja di surat kabar dan televisi Spanyol. Ratu Letizia dan sang suami telah memiliki dua orang anak.

6. Pierre Casiraghi dari Monako

Pierre Casiraghi lahir di tahun 1987 dan merupakan saudara laki-laki dari Charlotte, sekaligus anak dari Stefano. Pierre Casiraghi menikahi seorang wanita bernama beatrice Borromeo, yang diketahui merupakan mantan jurnalis dan seorang model. Siapa keluarga kerajaan favorit Anda?

 

Artikel Selanjutnya
Heboh Prediksi Nama Calon Anak Ketiga Kate Middleton
Artikel Selanjutnya
Putri Mako, Cucu Raja yang Rela Jadi Rakyat Jelata demi Cinta