Sukses

Trik Tampil Seru dengan Sentuhan Motif Print

PATT brand lokal yang hadir dengan ciri khas motif-motif seru yang diaplikasikan dalam berbagai bentuk untuk gaya fashion penuh aksi.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai gaya, tentu Anda tak ingin terlihat membosankan dengan padanan yang itu-itu saja. Mungkin bagi sebagian orang, tampil terkini dengan deretan fashion item terbaru lansiran fashion brand ternama menjadi kunci tampilan stylish mereka. Tapi selain itu, Anda juga bisa mengandalkan kreativitas lewat paduan mix and match beragam fashion item seru yang menampilkan beragam motif print dari PATT.

 

A post shared by PATT for Pattern (@pattforpattern) on

PATT merupakan brand lokal dengan ciri khas motif print bernuansa playful nan seru dalam setiap produknya. Beragam keseruan motif-motif tersebut dituangkan dalam bentuk scarf, pouch, iphone case, tumblr, notebook, serta patches yang hadir dalam beragam tema unik dan colorful.

 

 

A post shared by PATT for Pattern (@pattforpattern) on

 Anda pun bisa memadukan scarf tersebut untuk menambah gaya harian yang bisa diaplikasikan menjadi beragam produk fashion multifungsi seperti bandana, halter top, hiasan leher, serta ikat pinggang. Tak ketinggalan, tote bag dan pouch juga bisa digunakan sebagai wadah perlengkapan penunjang tampilan Anda seperti untuk membawa beragam alat makeup, alat tulis, hingga gawai.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi PATT X Putri Tanjung

 

A post shared by PATT for Pattern (@pattforpattern) on

Atau Anda bisa menyulap pakaian lama dengan sentuhan patch yang bisa diaplikasikan pada pakaian, tas, dsb, sehingga mampu membuat tampilannya terlihat seperti baru. Bahkan PATT juga baru saja mengeluarkan koleksi kolaborasi dengan Putri Tanjung dengan melansir tiga koleksi scarf dalam tiga tema menarik. Namun sayangnya, saat ini PATT belum memiliki gerai offline, selain bisa didapat saat bazaar-bazaar berlangsung, Anda juga bisa memesan dan melihat update dari produk-produk terbarunya lewat akun instagram @pattforpattern

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.