Sukses

Wanita, Ini 5 Tipe Pria yang Akan Buat Hidup Anda Bahagia

Simak lima tipe pria yang dapat membuat hidup Anda selalu bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Ada kalanya Anda lelah dengan kesendirian dan ingin mencari pasangan hidup. Namun, tidak semua pria yang Anda temui bisa menjadi jodoh. Menemukan pasangan sama halnya sedang mencari lotion kulit. Anda harus memilah dengan benar dari sekian banyak pilihan yang ada, hingga menemukan yang paling cocok untuk Anda.

Simak lima tipe pria yang dapat membuat hidup Anda selalu bahagia, seperti yang dilansir dari Yourtango.com, Kamis (24/8/2017).

1. Tertarik dengan Semua Hal tentang Anda
Bila pria tersebut menghabiskan waktu untuk mendengar cerita dan pengalaman yang Anda alami, mungkin pria ini dapat membuat Anda bahagia. Pria tersebut tahu bahwa Anda bukan tipe yang gampang memberikan perhatian Anda pada semua orang, temukanlah pria yang menganggap dirinya beruntung telah mendapatkan Anda.

2. Gugup Saat Pertemuan Pertama
Saat kencan pertama, Anda akan merasa gugup, begitu juga dengan pria. Namun, tidak semua pria akan merasa gugup saat pertemuan pertama. Bisa jadi mereka telah banyak bertemu dengan banyak wanita, sebelum bertemu dengan Anda. Bila pria tersebut terlihat gugup dan kehabisan kata-kata saat melihat Anda sekilas, pertahankan lelaki tersebut.

Menemukan pria yang terpesona hanya dengan bertemu Anda, menandakan bahwa ia tertarik dengan Anda. Dengan begitu, banyak hal yang membuatnya untuk berusaha mengejar, memenangkan hati, dan yang pastinya mencintai Anda sebaik mungkin.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Berani Terbuka

Ilustrasi Pria (iStockphoto)​

Temukan pria yang akan melakukan hal apa pun hanya untuk membuktikan cintanya pada Anda. Seorang pria yang bersedia memberitahu kepada semua orang bahwa dirinya mencintai Anda adalah pria yang berani untuk bertanggung jawab. Temukan pria yang dengan bangga menunjukkan kasih sayangnya kepada Anda di tempat terbuka, di depan semua orang.

4. Tidak menyakiti Anda
seorang pria yang mencintai Anda, akan siap menunggu hati Anda untuk membalas cintanya. Bila telah siap untuk keterbukaan, mereka tidak akan menyianyiakan kesempatan berharga tersebut. Mereka cenderung akan menemani Anda, saat kondisi terpuruk sekalipun. Pria tersebut akan membuat Anda merasa nyaman dan tidak akan menyakiti secara verbal maupun non-verbal.

5. Memberikan Perhatian Lebih
Dari semua lelaki yang pernah Anda jumpai, apakah pernah menemukan yang selalu ada untuk Anda? Selalu memberikan perhatian, yang Anda sendiri tidak mengharapkannya? Tipe pria yang satu ini, tentunya akan membuat hari lebih berwarna.

Perhatian kecil yang ia berikan, akan membuat Anda semakin tertarik dengannya. Sering para wanita, beranggapan bahwa perhatian yang diberikan terlalu berlebihan. Namun, hal ini dilakukan pria untuk menarik perhatian Anda dan menunjukkan ketulusan hatinya.

Fellisia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.