Sukses

Dapatkan Tiket ke Jepang Mulai dari Rp 3,9 Juta di Sini

Liputan6.com, Jakarta Jepang merupakan salah satu negara yang belakangan ini sedang menjadi tujuan favorit turis. Wisatawan asal Indonesia saja pada tahun ini sudah mencapai 208.300 per Juli 2017, sementara tahun lalu hanya mencapai 154.000.

Banyaknya tawaran penerbangan yang terjangkau dan pergi ke Jepang tanpa visa dengan paspor elektronik mungkin menjadi faktor peningkatan ini. Jika berencana traveling ke Jepang, sejumlah penawaran menarik Anda bisa temui di Japan Travel Fair 2017.

Kristiana Susanti, Manager dari Japan National Tourism Organization (JNTO), mengatakan, JTF kembali digelar mulai tanggal 25 sampai 27 Agustus 2017 di Mal Kota Kasablanka.

Selain destinasi wisata populer, JTF kali ini akan memperkenalkan empat daerah wisata alternatif di Jepang untuk wisatawan Indonesia, yaitu Perfektur Hiroshima, Wilayan Kanto (Gunma, Saitama, dan Tochigi), Perfektur Okinawa, dan Perfektur Wakayama.

Didukung oleh lima maskapai penerbangan dan 20 agen perjalanan, berbagai penawaran menarik pun dapat ditemui di JTF. Untuk tiket perjalanan termurah, Anda dapat mendapatkannya dengan harga Rp 3,9 juta.
 

Saksikan juga video menarik berikut.

1 dari 2 halaman

Traveling ke Jepang

Anda dapat mendapatkan tiket ke Jepang pulang pergi dengan harga mulai dari Rp 3,9 juta di Japan Travel Fair.

"Selama JTF berlangsung juga ada sejumlah atraksi menarik yang dapat dinikmati pengunjung. Misalnya, lucky draw tiket PP ke Jepang setiap hari, hadiah langsung camcorder Panasonic dan Casio G-Shock dari JNTO untuk setiap transaksi, penawaran cashback hingga Rp 1 juta, program cicilan, dan hadiah eksklusif," ujar Kristiana di Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan menarik yang berkaitan dengan Jepang, seperti atraksi ninja yang kembali ditampilkan oleh Edo Wonderland Nikko Edomura, storytelling dari aktor Nicholas Saputra, talk show bersama para travel blogger, pertunjukan dari JKT48, photo corner Totori dari Ghibli serta dart game dengan hadiah menarik.

 

Artikel Selanjutnya
Wow, Remaja Pemain Overwatch Dapat Gaji Rp 2 Miliar per Tahun
Artikel Selanjutnya
Jadi Kota Termahal di Rusia, Berapa Biaya Hidup di Moskow?