Sukses

Gaya Seksi dan Sporty Bebe Rexha Sebelum Tampil di HUT ke-27 SCTV

Liputan6.com, Jakarta Nama Bebe Rexha sudah tidak asing lagi, bagi para pencinta musik pop dan elektronik. Lagu In The Name Of Love yang dinyanyikan oleh Bebe Rexha dan Martin Garrix, sempat memasuki lagu Top Hits 2017 Song.

Bagi para penggemar wanita berambut blonde ini, ia akan segera tampil di perayaan ulang tahun SCTV ke-27 malam ini, Kamis (24/8/2017). Bebe Rexha akan menghibur Anda di Malam Puncak HUT SCTV ydi Hall D2 JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Saat bertemu media di Jakarta, Bebe Rexha memilih setelan cropped jacket dan jogger pants warna biru. Ia tampil sporty dan kasual dengan gaya rambut kepang dan sunglasses biru. 

Bebe Rexha terkenal dengan kemampuan bernyanyi yang telah ia tekuni sejak kecil. Bukan hanya itu, ia juga gemar mengunggah pose seksi di akun Instagram yang sering menjadi pusat perhatian.

1 dari 2 halaman

Bebe Rexha Seksi dan Sporty

Belum lama ini Bebe Rexha mengeluarkan lagu terbarunya, yang berjudul The Way I Are yang berkolaborasi dengan Rapper terkenal Lil Wayne.

Penyanyi cantik Bebe Rexha (Liputan6.cm/Herman Zakharia)

Bebe Rexha juga kerap mengunggah foto memakai busana nyentrik. Dalam foto-foto yang ia unggah, Bebe sering menggunakan pakaian berwarna mencolok, seperti jacket berwarna hijau stabilo dan merah.

Malam puncak HUT SCTV ke-27 akan dimeriahkan oleh banyak penampilan artis dari dalam dan luar negeri. Salah satu yang akan hadir dalam acara itu adalah penyanyi Bebe Rexha. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Fellisia

Artikel Selanjutnya
Gading-Gisele Jalani Pemotretan yang Tak Kalah Mesra dengan Raisa
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Sukses Pukau Penggemar dengan Gaya Busana Swag