Sukses

Top 3 Hari Ini: Dana Fashion Show Bos First Travel di New York

Liputan6.com, Jakarta Bos First Travel, Anniesa Hasibuan, ternyata pernah tampil di gelaran fashion show bergengsi New York Fashion Week (NYFW). Meski tampil di panggung utama “The Show”, tak lantas membuat kariernya di dunia fashion tanah air melambung, karena dirinya harus berurusan dengan pihak kepolisian atas kasus yang menerpa dirinya bersama First Travel. Lantas berapa biaya yang dihabiskan Anniesa Hasibuan untuk ikut dalam ajang bergengsi NYFW?

Bersama dua berita lainnya, artikel tentang kiprah Anniesa Hasibuan di jagat fashion tanah air menjadi berita terpopuler dari kanal Lifestyle. Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com selengkapnya sepanjang Kamis (24/8/2017).

Dana Bos First Travel untuk NYFW Setara Ongkos Umrah 1 RT

Kiprah Anniesa Hasibuan di industri fashion semakin diakui. Bahkan, Anniesa tampil pada peragaan mode bergengsi di New York Fashion Week (NYFW). Tampil pada panggung utama NYFW The Show, Anniesa menampilkan koleksi busana modest wear ready to wear miliknya bertajuk D'Jakarta.

Sampai saat ini, desainer yang juga bos First Travel ini gagal memberangkatkan puluhan ribu anggota jemaah, sehingga dia dan suaminya mendekam di penjara. Lantas, berapa jumlah biaya yang dikeluarkan Anniesa Hasibuan dalam pagelaran busana mode dunia New York Fashion Week? Baca selengkapnya di sini.

Intip Gaun Pernikahan Karya Desainer Indonesia yang Indah



Siapa yang tidak ingin tampil cantik dan mengenakan gaun yang indah pada saat pesta pernikahan impiannya. Ya, hal ini benar-benar diwujudkan oleh Intan Azzahra. Pengantin asal Indonesia ini tampil cantik bak Cinderella dengan gaun yang sangat indah. Gaun rancangan desainer Ivan Gunawan ini bahkan mendapatkan lebih dari 167 ribu likes pada akun Instagramnya. Baca selengkapnya di sini.

Inilah yang Dipikirkan Pria, Saat Wanita Jual Mahal



Bila Anda sedang menjalin hubungan pendekatan (PDKT) dengan pria yang Anda sukai, jual mahal memang bukanlah sebuah masalah. Sikap jual mahal yang berlebihan tidak berakhir baik pada hubungan asmara Anda, dan inilah yang dipikirkan oleh para pria saat Anda sedang jual mahal dengannya. Baca selengkapnya di sini.

Simak juga video menarik berikut ini: