Sukses

Dimensi Berbeda dari Tampilan 3 Bos First Travel Berbaju Orange

Liputan6.com, Jakarta Beredar foto terbaru tiga bos First Travel, pasutri Andika Surachman-Anniesa Hasibuan, dan adik Anniesa, Siti Nuraidah Hasibuan atau Kiki Hasibuan. Anniesa dan Kiki Hasibuan sudah melepas cadarnya saat berdiri di depan papan pengukur tinggi badan.

Terlihat dimensi yang berbeda dari raut wajah ketiganya setelah berbaju orange atau memakai seragam tahanan. Andika, Anniesa, dan Kiki yang menjadi tahanan Bareskrim Polda Metro Jaya itu tampil polos tanpa makeup atau aksesori mewah yang selama ini menjadi ciri ketiganya.

Bisa jadi Anda tak mengenali Anniesa setelah tampil tanpa makeup, atau Kiki yang banyak membuat bingung apakah dia perempuan atau lelaki. Berikut ini penampilan bos First Travel yang memberi dimensi berbeda bagi yang melihatnya. Dimulai dari Anniesa Hasibuan 

 

Anniesa Hasibuan

Bos First Travel Anniesa Desvitasari Hasibuan (foto: dokumentasi polisi)

Publik terbiasa melihat Anniesa Hasibuan tampil dengan makeup prima. Maka begini wajah polosnya tanpa pulasan riasan.

Anniesa Hasibuan (Roy Rochlin / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Alisnya yang biasa terbingkai seperti bentukan makeup artist profesional pun tak lagi ada. Softlens keabuan yang menjadi cirinya pun dilepas. Begitu juga dengan bulu mata palsu dan polos tanpa riasan mata yang membuat mempercantik penampilannya.

Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki Hasibuan

Bos First Travel Kiki Hasibuan (foto: dokumentasi polisi)

Masih ada sisa klimis pada bagian rambut depan Kiki Hasibuan. Ya, jika mengamati foto Kiki Hasibuan, ia memang tak pernah melupakan memakai gel atau pomade untuk membuat gaya rambutnya makin keren.

Kiki Hasibuan dan teman perempuan yang diduga pasangan sejenisnya. (Sumber foto: instagram.com)

Kini tak ada lagi pomade atau aksesori kacamata gaya yang menemai kesehariannya. Atau potongan gaya rambut khas pria kekinian yang selama ini menjadi signature style-nya. Adik Anniesa Hasibuan ini memang lebih terlihat maskulin dan kerap berdandan sebagai lelaki.

Andika Surachman

Bos First Travel Andika Surachman (foto: dokumentasi polisi)
Suami Anniesa Hasibuan ini terlihat paling tenang sejak ketiganya dirilis untuk dipertemukan dengan media. Tak ada banyak perubahan kecuali memakai seragam orange dengan nomor 37 dan tangan diborgol.

Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan (instagram.com)

Namun, jarang ditemukan foto Andika dengan rambutnya yang sudah mulai memanjang beberapa cm. Biasanya ia terlihat rapi dengan rambut botak 1 cm.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.