Sukses

Rahasia Jelajahi 10 Keindahan Indonesia dengan Diskon 720 Ribu

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, pemerintah mencanangkan 10 destinasi prioritas untuk dikunjungi di Indonesia. Bank Mandiri dan Traveloka bekerja sama dalam sebuah program bertajuk "Jelajahi Keindahan Indonesia" untuk ikut mempromosikan kesepuluh destinasi ini.

Melalui penawaran harga terbaik untuk paket Pesawat + Hotel dan Atraksi & Rekreasi, Anda bisa menikmati 10 destinasi yang adalah Candi Borobudur, Kepulauan Seribu, Danau Toba, Pantai Tanjung Kelayang, Tanjung Lesung, Mndalika, Bromo Tengger Semeru, Labuan Bajo, Wakatobi, dan Morotai, serta Bali. Selain harga terbaik, jika Anda memiliki kartu kredit akan mendapatkan diskon sebesar Rp 720.000 untuk paket Pesawat + Hotel dan Rp 200.000 untuk Atraksi & Rekreasi di 10 destinasi Indonesia tersebut.

"Hal ini tentu akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan mendorong perekonomian melalui sektor pariwisata. Program ini juga akan membantu masyarakat untuk menjelajahi Indonesia dengan biaya yang lebih murah dan kemudahan bertransaksi," ungkap Esthy Reko Astuty, Deputi Kementerian Pariwisata Indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

1 dari 2 halaman

Fitur Cicilan dari Bank Mandiri

Tidak perlu khawatir, Anda juga dapat memanfaatkan fitur cicilan tiga sampai enam bulan dan fiestapoin hingga empat kali setiap kali transaksi. Promo ini erlangsung sejak 17 Agustus hingga 31 Agustus mendatang dengan periode perjalanan hingga 30 November.

Menurut Vira, selaku Senior Vice President Bank Mandiri, transaksi kartu kredit Mandiri sendiri mengalami kenaikan sebesar 9,6% di akhir Juli 2017.
"Dari total transaksi, 17%-nya terkait dengan perjalanan, hotel, dan travel," jelas Vira saat ditemui oleh tim Liputan6.com.

Minat masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan mengalami peningkatan di beberapa tahun terakhir, menurut penjelasan dari Dannis Muhammad, selaku Head of Marketing Traveloka. Sedangkan menurut Badan Pusat Statisk atau BPS, pertumbuhan penerbangan domestik mencapai 56% dari tahun 2011 hingga 2016, dan pertumbuhan pemesanan kamar hotel meningkat hingga 64% pada periode yang sama di Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Bomb Burger, Sajian Artotel yang Ramah di Kantung Mahasiswa
Artikel Selanjutnya
Bule Bandingkan Harga di Indonesia dan Norwegia, Mana yang Murah?