Sukses

6 Fakta Amanda Cerny Tentang Kunjungannya ke Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Amanda Cerny, selebgram terkenal dari Amerika Serikat sedang berkunjung untuk pertama kalinya ke Indonesia. Debutnya ke Jakarta membuat warganet semakin penasaran apa saja aktivitas yang dilakukannya.

Ternyata selain berlibur, ada fakta-fakta lainnya yang terungkap dalam kunjungan singkatnya kali ini. Apa saja? Inilah data yang telah dihimpun oleh Liputan6.com.

Amanda bertemu dengan influencer instagram Indonesia
Amanda Cerny ternyata tidak ingin liburan tanpa menjalin persahabatan. Sebab itu, di Indonesia ia bertemu dengan influencer Instagram lainnya. Mulai dari Duo Harbatah yang kocak, hingga Prilly Latuconsina yang membuatnya merasakan petualangan baru. Mereka semua berkolaborasi dalam media masing-masing, sehingga dapat menghubungkan dua negara, Amerika dan Indonesia.

Amanda selalu membawa tim videographer
Ternyata selain eksis di Instagram dengan 17,2 juta penggemarnya, Amanda Cerny juga membuat vlog di platform youtube. Untuk itu ia selalu membawa tim videographer dalam setiap perjalanannya, agar setiap momen dapat terekam kamera. Tidak hanya itu, ia juga rutin membuat vlog ketika sedang berada di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Amanda tetap mengonsumsi makanan sehat


Meski berada jauh dari rumahnya di Amerika Serikat, Amanda tetap menjaga pola makannya ketika berpergian. Ia selalu menyiapkan kombinasi sayuran seperti timun, paprika, dan wortel ke dalam kotak bekalnya. Sehingga ia tetap mampu menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal.

Amanda belajar kebudayaan Indonesia
Dalam wawancara eksklusif bersama Liputan6.com, Amanda menceritakan dirinya belajar kebudayaan Indonesia bersama sahabat barunya, Prilly Latuconsina. Bahhkan ia tidak segan mengendarai Bajaj dan mempelajari tari Indonesia bersama Prilly.

Amanda belajar menyeduh kopi asli Indonesia
Tidak hanya menikmati keindahan Indonesia, Amanda juga belajar menyeduh kopi asli Indonesia. Bahkan dengan cekatan ia menggiling, menyiram bubuk kopi, hingga meminumnya dalam satu tegukan. Ternyata kopi merupakan minuman yang jarang ia konsumsi, tapi untuk kali ini ia sangat menyukainya.

Amanda ingin liburan ke Bali
Setelah perjalanannya yang padat di Jakarta, nantinya Amanda akan berkunjung ke Bali. Sebagai pecinta lautan, Amanda benar-benar ingin melihat pantai dan menikmati suasana Bali. Tentunya ia berharap Pulau Dewata akan menjadi tempat liburan baru yang menjadi favoritnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.