Sukses

Inilah Makanan Indonesia Kesukaan Selebgram Amanda Cerny

Liputan6.com, Jakarta Amanda Cerny, selebgram dunia yang sedang mampir ke Indonesia ini memiliki makanan kesukaan yang tidak muluk-muluk. Hal ini diketahui ketika wawancara eksklusif dengan Liputan6.com, di Ruang Seduh Kemang, pada Rabu (23/8/2017).

Ternyata menjadi seorang vegetarian, membuat Amanda Cerny harus pintar memilih berbagai makanan yang ia konsumsi sehari-hari. Mulai dari menikmati buah-buahan, sayuran, hingga menghindari konsumsi makanan yang berbahan dasar hewani. Tidak ayal, pilihannya hidup sehat berbuah dengan tubuhnya yang tegap dan prima memancarkan kecantikannya.

Lalu selama berkunjung ke Indonesia, makanan apakah yang ia coba dan dicari? Ternyata pilihan pertama Amanda Cerny adalah buah-buahan unik yang ada di Indonesia. Mulai dari buah salak, buah naga, dan buah belimbing yang sering ia nikmati ketika di rumah.

“Makanan favorit saya di Indonesia adalah buah naga yang kaya rasa. Sampai-sampai saya ketagihan memakannya di hotel,” ungkap Amanda.

1 dari 2 halaman

Amanda juga doyan sambal kacang

Gado-gado. (Sumber Foto: edwin.tmg/Instagram)

Tidak hanya buah-buahan saja, Amanda dalam kunjungannya ke Jakarta dan Bali ini, juga mencoba berbagai makanan Indonesia lainnya yang menurutnya aman untuk dinikmati. Pilihannya jatuh kepada risoles dan sambal kacang.

“Saya belum mencoba makanan lainnya kecuali risoles dan sambal kacang. Sambal kacang itu pedas dan saya sangat senang yang pedas-pedas,” ujar Amanda.

Ketika ditawari gado-gado oleh Reporter Liputan6.com, Amanda yang kini berusia 26 tahun ini penasaran ingin mencobanya. Bahkan setelah dijelaskan gado-gado merupakan salad dicampur sambal kacang ala Indonesia, Amanda makin semangat ingin mencarinya. Katanya, semua hal yang ia sukai berada dalam satu sajian yang sama. Selamat menikmati Amanda Cerny!

Artikel Selanjutnya
Unik, Memasak dengan Teknik Origami yang Tak Biasa
Artikel Selanjutnya
Doyan Makan Sushi? Ini Pilihan yang Tak Bikin Gemuk