Sukses

Baru, Essential Oil dalam Bentuk Roll On dari Young Living

Young Living mengeluarkan inovasi terbaru dalam produknya, yaitu Breathe Again Roll On, penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta mungkin telah menjadi tren baru yang wajib dibawa dan diaplikasikan setiap saat sekarang ini, apakah Anda salah satu penggemar essential oil? Tidak heran jika kebutuhan akan essential oil semakin meningkat, karena stres bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

Sekarang Anda tidak perlu menunggu lama sampai di rumah untuk menikmati mandi air hangat yang menenangkan agar stres hilang, Young Living telah hadir akhir April yang lalu di Indonesia. Label essential oil kenamaan asal Amerika Serikat ini memiliki julukan Seed to Seal, yaitu menggunakan bahan-bahan murni berkualitas dari proses penyulingan hingga pengemasan.

Saat ini Young Living memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Breathe Again Roll On. Breathe Again Roll On ini merupakan essential oil kombinasi dari minyak peppermint, myrtle, dan copaiba, serta empat eucalyptus yang berbeda.

Breathe Again Roll On dari Young Living. Sumber foto: Flickr.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Breathe Again Roll On

Ketika digunakan, Breathe Again Roll On dapat diaplikasikan dengan mudah di beberapa titik tubuh Anda, seperti pergelangan tangan, belakang telinga, atau daerah-daerah yang diinginkan. Selain itu, karena kemudahan ini, Anda juga dapat mengaplikasikannya setiap saat.

Bentuknya yang praktis dan siap digunakan ini akan mempermudah Anda untuk membangkitkan semangat dan menyegarkan diri seketika. Selain itu, essential oil Breathe Again Roll On ini juga dapat dibawa kemana saja, seperti ditaruh di dalam mobil, saku, maupun di dalam tas. Praktis bukan?

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini