Sukses

Temukan Rahasia Ekstrak Bunga Sakura Dibalik Shampo Wangi Ini

Sudah tahu belum ada shampo wangi tahan lama karena ekstrak bunga sakuranya? Shampo apa ya? Penasaran? Cari tahu di sini, yuk!

Liputan6.com, Jakarta Shampo wangi memang selalu jadi pilihan kebanyakan orang biar abis keramas rambut bisa lebih segar dan wangi.

Lalu bagaimana jika kamu pakai shampo anti ketombe yang wanginya bunga sakura? Apalagi buat cewek-cewek yang punya masalah rambut ketombe pasti happy kan bisa keramas pakai shampo wangi tahan lama untuk basmi rambut ketombe dan memberikan perlindungan untuk rambut. Bener gak?

Bunga sakura yang sudah terkenal sebagai lambang kecantikan bagi para wanita di Jepang, bahkan hampir semua di dunia menggunakan bunga sakura untuk perawatan kecantikan, kini bisa kamu rasakan langsung juga di kulit kepala mu.

Pertanyaannya ialah memangnya ada ya shampo anti ketombe yang wanginya bunga sakura?

Yup, Clear menjawab yang rambut kamu butuhkan dengan CLEAR SAKURA FRESH.

Time to wash your hair with Clear Sakura Fresh

Clear Sakura Fresh hadir sebagai shampo wangi, shampo anti ketombe, dan shampo wangi tahan lama, karena ada ekstrak bunga sakura di dalamnya untuk rambut wangi sepanjang hari.

Selain itu Clear Sakura Fresh juga diformulasikan khusus dengan Nutrium 10, perpaduan dari nutrisi, vitamin, dan mineral. Formulasinya menutrisi kulit kepala secara mendalam untuk mengembalikan nutrisi penting dan berikan perlindungan lebih lama terhadap ketombe.

Dengan Ekstrak Bunga Sakura, Clear Fresh Sakura ini bisa membuat rambut wangi dan segar sepanjang hari. Apabila kamu gunakan Clear Sakura Fresh secara teratur itu akan mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe*, menjadikan kamu bebas dari ketombe.

Tak ada ketombe, tak ada yang disembunyikan. Time to wash your hair with Clear Sakura Fresh!


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.