Sukses

Ngobrol Intim dengan Amanda Cerny yang Kecantol Uniknya Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Amanda Cerny, salah satu selebgram populer di dunia berkunjung untuk pertama kalinya ke Indonesia. Sambil menjalin relasi dengan berbagai instagramer berbakat lainnya, Amanda juga menikmati bermain dengan teman-teman barunya di Jakarta, sebelum nantinya akan berkunjung ke Bali.

Tidak sendirian, Amanda yang memiliki akun instagram @amandacerny ini, juga ditemani oleh Prilly Latuconsina. Mereka bersama-sama menghabiskan hari di kawasan Kemang, Jakarta. Mulai dari sarapan bersama, menari Topeng, naik bajaj, hingga membuat kopi bersama di Ruang Seduh, Kemang, pada Rabu (23/8/2017).

Lalu bagaimana pengalaman Amanda Cerny di Indonesia dan apa saja kebiasaan uniknya? Kami berkesempatan mewawancara Amanda bersama Prilly, yang kini sudah menjadi sahabat karibnya di Indonesia.

“Saya sangat beruntung bertemu dengan prilly dan melakukan shooting, semua ramah, dan ini sangat menakjubkan berkunjung ke Indonesia,” ujar Amanda mengawali ngobrol.

1 dari 3 halaman

Indonesia sangat spesial di mata Amanda

Ternyata, Jakarta dan Indonesia merupakan tempat yang spesial bagi selebgram Amerika Serikat dengan 17,2 juta follower ini. Karena menurut Amanda, Jakarta adalah lima besar dari seluruh kota asal follower-nya. Jadi ia sangat gembira berkunjung dan berharap dapat meningkatkan hubungan dengan berbagai influencer di Indonesia.

Memiliki paras yang rupawan dan tubuh yang terjaga, penampilan Amanda didukung dengan gaya hidupnya yang sehat. Ternyata, ia juga merupakan vegetarian yang mengonsumsi makanan plain based seperti buah-buahan dan sayuran. Lalu buah apa saja yang sudah ia coba di Indonesia?

“Saya mencoba buah naga yang sudah di jus, dan menikmatinya saat sarapan. Durian, kata orang memiliki bau yang tidak enak tapi saya harus mencobanya,” ujar Amanda.

2 dari 3 halaman

Pusing dengan buah salak

Ternyata tidak hanya buah naga dan durian saja yang menarik perhatian, gadis 26 tahun ini juga mencoba buah Indonesia yang spesial. Bahkan Amanda Cerny sempat bingung bagaimana cara mengonsumsinya, karena buah itu tidak pernah ada di Amerika Serikat.

“Saya juga mencoba salak yang aneh dan sangat bingung mengonsumsinya karena tidak ada di tempat asal saya. Ketika memegangnya terasa seperti menyentuh kulit ular sebenarnya. Ketika dibuka, buah ini seperti bawang dan ketika dicicipi, rasanya seperti apel yang manis,” canda Amanda.

Amanda sudah enam tahun memilih hidup dengan cara vegetarian dan gaya hidup lebih sehat. Ia menganggap, hal ini sudah menjadi tugas sebagai seorang influencer untuk mengajak banyak orang hidup sehat, memberi tahu attitude yang positif dan memberikan kedamaian di dunia. Selamat berlibur di Indonesia Amanda Cerny!

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Potret Mesra Raisa-Hamish Daud yang Bikin Iri
Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim