Sukses

Wanita, Setop Pakai 10 Fashion Item Ini untuk Sehari-hari

Sebaiknya Anda berhenti menggunakan beberapa fashion item di bawah ini untuk sehari-hari, penasaran apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Gaya dan fashion item memang merupakan sesuatu yang sangat subjektif, tergantung pada pribadi masing-masing. Ketika setiap orang memiliki gaya khasnya sendiri, maka ada beberapa fashion item yang sering kali dipakai ke berbagai acara, apakah Anda salah satunya?

Ternyata, ada beberapa jenis fashion item yang harus berhenti Anda gunakan sekarang juga, bukan karena tren, lebih untuk menjaga penampilan terbaik, seperti dilansir dari huffingtonpost.com, Jumat (25/8/2017). Penasaran apa saja?

1. Jegging
Daripada mengenakan jegging, mengapa Anda tidak mengenakan celana saja? Awalnya jegging dianggap sebagai salah satu inovasi untuk tampil berbeda. Anda bisa memadukannya dengan piyama atau pakaian apa pun, tapi lama-lama akan terlihat membosankan, bukan?

2. Ugg boot
Ugg boot adalah ide buruk sejak awal kehadirannya pada tahun 2006 dan jangan coba-coba berpikir untuk mengenakannya sekarang, apalagi memadukannya dengan short.

3. Tas Longchamp
Bagi Anda yang berpikir bahwa nylon adalah bahan yang baik, ternyata salah. Tas ini mungkin dapat memuat segala sesuatu yang Anda perlukan, tapi tidak demikian ketika semua orang juga memakainya.

4. High low hem
Terlalu banyak orang mengenakan baju yang sama, percayalah.

5. Gelang persahabatan
Anda bukan lagi siswa sekolah menengah yang sedang berlibur. Selain itu, fashion item ini juga akan merusak tampilan pakaian Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sperry Shoes

6. Sperry shoes
Pertama, ini adalah sepatu pria. Kecuali Anda ingin berpakaian seperti pria, jangan pernah mencoba memakai Sperry shoes.

7. Bandage dresses
Bandage dresses sering digunakan untuk berpesta, tapi tidak ada yang menarik dari pakaian ini. Jika Anda melihatnya sekilas, pakaian ini hanya seperti perban pertolongan pertama yang membungkus tubuh seseorang.

8. Sweat pants dengan tulisan di bagian bokong
Sebaiknya Anda mengenakan sweat pants semacam ini saat duduk di sekolah menengah saja. Ini bukan fashion item untuk para profesional, percayalah.

9. North Face fleeces
Semua pakaian memiliki waktu dan tempatnya masing-masing untuk digunakan, tapi North Face fleeces tidak termasuk fashion item sehari-hari.

10. Sneaker wedges
Sejujurnya, siluet atletik dan wedges bukan sebuah paduan yang terlihat baik. Jadi, apakah Anda masih memiliki beberapa fashion item dari daftar di atas?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.