Sukses

Tenangkan Diri Setelah Putus Cinta di Tebing Patah Hati Semarang

Liputan6.com, Jakarta Putus cinta tentu akan jadi suatu pengalaman yang menyakitkan. Akan tetapi, kita tentu tak boleh terlalu larut dalam kesedihan dan harus segera move on. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk kembali memulihkan perasaan yang sakit hati. Salah satunya adalah menyibukan diri dengan melakukan kegiatan menyenangkan seperti traveling.

Jika kebetulan Anda baru saja mengalami perpisahan atau putus cinta, cobalah menenangkan diri ke tempat wisata baru di Semarang yang bernama Tebing Patah Hati. Lokasinya berada di Desa Kalongan, Ungaran, Semarang, Jawa Timur.

Tebing Patah Hati yang Bisa Menyejukan Mata, Hati, dan Pikiran

Putus cinta biasanya akan menyisakan perasaan kalut atau kegalauan. Tapi, semua itu akan hilang seketika saat Anda mengunjungi Tebing Patah Hati. Pemandangan alam yang tercipta dari kombinasi perbukitan serta sawah yang hijau tampak sangat asri dan mampu menyejukan mata, hati, serta pikiran.

Berlokasi jauh dari perkotaan membuat tempat wisata ini jadi terasa lebih menenangkan karena jauh dari hiruk pikuk kendaraan. Udaranya yang bersih pun selalu sukses membuat pengunjung betah berlama-lama di sana. Anda tentu akan lupa dengan segala kesedihan yang dirasakan.

Supaya makin menyenangkan momen liburan Anda, baiknya datang ke tempat ini saat pagi atau sore hari. Sebab, pemandangan matahari terbit dan terbenam akan tampak jelas dari atas tebing ini. Saat seperti ini tentu tak boleh lupa diabadikan di lensa kamera.

Selain sunset dan sunrise, masih banyak spot instagramable lain yang bisa Anda temukan di Tebing Patah Hati. Anda yang suka dengan kegiatan fotografi atau wisata selfie tentu akan menjadikan tempat ini sebagai destinasi traveling meskipun sedang tak merasakan sakitnya putus cinta

 

A post shared by indrha (@indrha_bi) on

Ada hal lain yang bisa membuat Anda merasa bahagia ketika mengunjungi Tebing Patah Hati. Tempat yang terhitung masih baru ini belum banyak didatangi pengunjung sehingga masih sangat terjaga keasliannya. Anda pun tak diwajibkan untuk membayar tiket masuk dan hanya perlu mengeluarkan kocek untuk parkir. Murah meriah kan?

Yuk, rencanakan liburan ke sana sekarang juga. Beli tiket pesawat ke Semarang lewat Reservasi.com. Dapatkan diskon hingga jutaan rupiah tanpa minimum transaksi setiap harinya di sini!

 

Artikel Selanjutnya
Tragis, Pria Ini Tewas Usai Lamar Kekasih di Jembatan Irabu
Artikel Selanjutnya
Laura Tewas, Haidar Kembali Rencanakan Balas Dendam Pada Alena