Sukses

Kenalan dengan Makeup Artist Selebritas, Mario Dedivanovic

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang selalu ingin terlihat cantik dan menawan pastinya tak ingin ketinggalan berbagai info terkini seputar makeup juga tips kekinian tentang kecantikan. Dengan mengintip akun-akun Instagram dari para makeup artist top bertaraf internasional yang kerap menjadi andalan para selebritas papan atas, akan menjadi sumber inspirasi.

Salah satu sosok makeup artist yang patut diintip akunnya adalah Mario Dedivanovic, makeup artist asal New York, Amerika Serikat yang dalam beberapa tahun belakangan ini telah menjadi buah bibir dalam bidang kecantikan juga andalan para selebritas Hollywood.

Pria yang lahir pada tanggal 2 Oktober 1983 ini mengaku bahwa ia sangat mengagumi mendiang Kevyn Aucoin dan menganggap makeup artist legendaris tersebut sebagai panutan. “Saat remaja, aku kerap membaca buku tentang makeup karya Kevyn yang sangat inspiratif. Sempat berangan, suatu hari nanti dapat berkolaborasi bersama,” tutur Mario yang mengaku bahwa Kevyn selalu menginspirasi sapuan riasnya.

Sosok yang kreatif dengan motivasi nan tinggi ini awalnya tak pernah bercita-cita menjadi seorang makeup artist. Justru karena kecintaannya dengan wewangian sejak kecil, Mario memulai kariernya di bidang kecantikan sebagai konsultan wewangian di salah satu butik kecantikan.

Tak disangka hanya karena lipstik, ia pun jatuh hati dengan seni merias wajah. Hal itu terjadi ketika seorang pelanggan toko tak sengaja meminta sarannya akan warna lipstik yang cocok untuk kulitnya tepat di hari pertama Mario masuk kerja. Tak disangka, pilihan warna dan caranya memulas lipstik pada sang pelanggan ternyata mendapat sambutan yang memuaskan. Sejak itulah pria yang asli kelahiran New York itu makin menggali lebih jauh tentang kecantikan, terutama seni merias.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

1 dari 3 halaman

Mario Dedivanovic, Makeup Artist Para Selebritas Ternama

Mario Dedivanovic, makeup artist asal New York, Amerika Serikat yang jadi andalan para selebritas Hollywood.

Mario memulai kariernya sebagai makeup artist pada usia 21 tahun. Melalui tangan dinginnya, di usianya yang cukup belia Mario telah menjadi makeup artist kepercayaan keluarga selebritas Kardashian. Khusus bagi sosok Kim Kardashian, Mario mempunyai teknik tersendiri dalam merias wajahnya dan dapat mengangkat kelebihan sekaligus menutupi kekurangan.

Perkenalannya dengan Kim pun terbilang unik, ketika Mario diminta untuk merias Kim Kardashian pertama kalinya untuk majalah Social Life di tahun 2008, di mana ia sama sekali tidak mengenal siapa Kim. Sesi pemotretan memakan waktu cukup lama dan membosankan, mereka pun terlibat obrolan yang cukup seru dan nyambung sehingga Kim sontak meminta Mario untuk menemani berbelanja peralatan makeup di Henri Bendel setelah sesi selesai. Sejak itulah mereka merasa cocok dan Kim kerap meminta Mario untuk menjadi perias wajahnya, di mana pun dan kapanpun.

Transformasi riasan Kim Kardashian yang cantik dan glamor melalui sapuan kuas Mario dari tahun 2008 hingga 2017 ini telah menjadi sumber inspirasi banyak wanita yang ingin terlihat cantik sempurna dan memesona.

Tidak berhenti sampai di situ, Mario juga mendirikan Master Class, sebuah kelas tutorial makeup. Awalnya kelas ini hanya diikuti oleh 20 peserta saja, namun sesuai berjalannya waktu dan makin menjulangnya nama Mario sebagai seorang makeup artist, kini Master Class telah diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai pelosok dunia yang rela membayar hingga 1500 dolar atau sekitar Rp 20 jutaan untuk setiap sesinya.

2 dari 3 halaman

Karier Mario Dedivanovic yang Meroket

Mario Dedivanovic, makeup artist asal New York, Amerika Serikat yang jadi andalan para selebritas Hollywood.

Karier Mario yang makin meroket di dunia tata rias, membuat sebuah label kosmetik pun mengajak Mario Dedivanovic berkolaborasi untuk membuat koleksi khusus pilihannya. Di akun Instagramnya baru-baru ini, Mario membagikan fotonya yang sedang merias Megan Fox dalam kampanye promosi kolaborasinya dengan sebuah label makeup baru di Indonesia, yaitu Lakmé Absolute Reinvent.

Untuk koleksinya kali ini, Mario menekankan pada warna yang pigmented dan memesona. “Sangatlah penting bagi setiap label kosmetik untuk mempunyai produk palet eyeshadow yang warnanya mengagumkan, juga bronzer dan liquid liner. Tiga hal ini merupakan jawaban dari seluruh keperluan Anda dan semua bisa didapat dalam koleksi Lakmé yang menekankan kesan glamor,” terang Mario lebih jauh mengenai Lakmé Absolute Reinvent.

Baru-baru ini Mario pun mengungkapkan rencananya untuk berkunjung ke salah satu negara di Asia Tenggara. Apakah ia akan hadir ke Indonesia? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Artikel Selanjutnya
Tren Makeup Terbaru, Alis Kepang yang Unik
Artikel Selanjutnya
Setelah Alis Ombak, Kini Muncul Tren Bibir Ombak yang Viral