Sukses

6 Jenis Pekerjaan yang Bisa Buat Berat Badan Anda Naik

Ternyata ada lima jenis pekerjaan yang dapat membuat berat badan Anda semakin bertambah. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Terdapat beberapa jenis profesi yang dapat mengubah bentuk badan Anda, mungkin jadi hal yang terdengar aneh dan tidak mungkin. Biasanya faktor kenaikan berat badan identik dengan pola makan yang tidak teratur. Namun, ternyata lima jenis pekerjaan ini dapat membuat berat badan Anda semakin bertambah, seperti yang dilansir dari Brightside.me, Kamis (24/8/2017)

1. Pengacara
Memiliki banyak klien dan berkas kasus yang menumpuk, tampak membuat profesi ini memiliki tingkat stres yang tinggi. Namun, tekanan dan stres yang tinggi telah menjadi makanan sehari-hari bagi para pengacara. Hal yang dapat mengendalikan stres yang berlebihan, makan tanpa memikirkan berapa banyak kalori yang masuk, sering kali dilakukan oleh pengacara.

2. Seniman, Arsitek & Desainer
Para pekerja seni ini memerlukan banyak ide yang cemerlang dan inovatif. Untuk itu, perut yang kosong akan membuat otak susah untuk berpikir. Maka tidak heran, para seniman sering kali mengemil untuk menemukan inspirasi.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Polisi

Apakah Anda sering menyaksikan film action dan para polisi sering kali mengemil donat dan secangkir kopi saat sedang patroli? Ternyata hal ini benar terjadi, para polisi kerap mengonsumi makanan ringan dikala sedang bertugas.

4. Marketing atau Humas
Tugas yang mereka kerjakan bisa dikatakan lumayan fleksibel. Namun, profesi ini kerap kali sibuk menghadiri berbagai macam event. Dari event yang dihadiri, pastinya banyak jenis makanan yang disediakan. Tidak sopan rasanya untuk menolak hidangan yang disediakan, mau tidak mau harus tetap dikonsumsi.

3 dari 3 halaman

5. Ilmuwan

Seperti yang kita ketahui, memiliki profesi sebagi ilmuwan harus memiliki konsentrasi yang tinggi. Dalam melakukan sebuah penelitian, para ilmuwan jarang memiliki waktu untuk membeli makan. Sering kali para ilmuwan membeli makanan cepat saji maupun makanan yang telah disediakan. Alhasil, mereka cenderung mengonsumsi semua makanan di kantor dan jarang melakukan olahraga.

6. Food Blogger
Namanya saja sudah food blogger, pastinya profesi ini akan selalu berhubungan dengan makanan. Para food blogger, biasanya melakukan sesi pemotretan dan mengulas makanan yang mereka cicipi. Tidak jarang juga mereka diundang oleh restoran-restoran dan berbagai event seputar kuliner.

Fellisia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.