Sukses

Kunjungi Barcelona, Michelle Ziudith Membawa Rendang

Selebritas cantik Michelle Ziudith suka makanan pedas seperti Rendang yang dibawanya saat syuting di Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pemeran utama wanita di film London Love Story 2, Michelle Ziudith sempat mengunjungi Barcelona sebagai lokasi syuting. Bersama dengan Dimas Anggara dan Rizky Nazar sebagai lawan mainnya, menikmati keindahan dari Barcelona, Spanyol. Namun, terdapat cerita unik dari kunjungan Michelle ke Barcelona.

Siapa sangka artis cantik berusia 22 tahun ini, sangat menyukai kuliner Indonesia. Hal ini dibuktikannya, dengan membawa rendang dan sambel kentang ke Barcelona. "Setiap makan siang, semua mata ngeliatin aku", ujar Michelle. Bukan hanya rendang saja, ternyata Michelle juga sangat menyukai makanan pedas.

Michelle mengaku sangat menyukai semua makanan Indonesia, khususnya lontong Medan. Namun, makanan favoritnya sulit ditemukan di Jakarta, "Susah cari lontong Medan yang enak di Jakarta, biasanya lontong yang di Jakarta, tuh nggak pakai sambal ikan teri, nggak seperti di Medan biasanya".

Aktris Michelle Ziudith bergaya saat sesi foto di kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Selasa (22/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Bukan hanya lontong Medan saja, Michelle pun sempat memakan makanan jepang dengan rendang. Saking cintanya dengan makanan Indonesia, Michelle memesan grill salmon dan menyantapnya dengan nasi dan bumbu rendang yang ia bawa ke Barcelona.

Fellisia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini