Sukses

Telanjang di Pantai, Budaya yang Bikin Michelle Ziudith Terkesima

Saat di Barcelona, Michelle Ziudith terkesima dengan budaya telanjang di Pantai Barceloneta.

Liputan6.com, Jakarta Aktris muda berbakat Michelle Ziudith baru saja menyelesaikan shooting film One Fine Day di Barcelona, Spanyol. Selama proses shooting, gadis kelahiran Medan, 20 Januari 1995 ini menyempatkan diri mengunjungi beberapa tempat wisata di sana.

Meskipun sebagian besar merupakan lokasi shooting-nya. Sehingga ia tidak perlu mengeluarkan biaya untuk masuk ke sana. Ada pengalaman menarik dari Michelle Ziudith di Barcelona, yakni terkesima dengan budaya telanjang di Pantai Barceloneta.

Pantai tersebut merupakan salah satu tempat favorit Michelle di Barcelona. Pemandangannya memukai dengan langit birunya, ditambah lagi kebersihannya yang sangat terjaga.

Namun, yang unik dari pantai tersebut yang membuat Michelle Ziudith terkesima adalah budaya pengunjung pantai yang telanjang saat berenang dan berjemur.

"Itu biasa di sana. Ternyata itu memang budaya supaya orang-orang di sana lebih dekat dengan alam. Menurut mereka, Tuhan mereka adalah alam. Sehingga ketika telanjang, mereka lebih dekat dengan alam, mereka percaya itu," kata Michelle saat mengunjungi kantor Liputan6.com, Selasa (22/8/2017).

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Michelle Ziudith

Selama syuting, ia juga tak melupakan minum air putih. Bahkan ia menyebutkan bisa minum hingga enam liter. Ini demi menjaga kulitnya tettap terhidrasi.

Gadis kelahiran Medan 20 Januari 1995 ini juga rajin menggunakan scrub untuk bibirnya. Menggunakan gula dan madu, Michelle Ziudith menggosok-gosokkan bahan tersebut pada bibirnya.

"Tapi jangan setiap hari ya, dua sampai tiga kali seminggu saja. Lumayan bisa hemat kalau bikin sendiri, karena kalau beli Rp 400 ribu cuma dapat kecil, hehehe..." ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.