Sukses

Mengenal Sosok Calon Pasutri Anak Jenderal Buwas dan Budi Gunawan

Liputan6.com, Jakarta Putri Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso, Nindya Nur Prasasti, akan menikah dengan putra Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Jenderal Budi Gunawan, Muhammad Herviano Widyatama, pada Sabtu, 2 September 2017.

Sebelum memutuskan bersanding di pelaminan, keduanya telah menjalin hubungan asmara sekitar dua tahun. Kedekatan ini sebenarnya sudah sering dikabarkan saat Budi Waseso menjabat sebagai Kabareskrim Polri.

Saat itu, Budi Waseso menjadi sorotan dengan adanya sejumlah laporan tentang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Padahal, saat itu Budi Waseso baru saja menjabat. Isu kedekatannya dengan sang calon besan Jenderal Budi Gunawan pun berembus.

Meski demikian, Budi Waseso menekankan anaknya tidak tahu apa-apa soal kasus. Kini Nindy dan Vinno, panggilan akrab mereka, siap menuju pelaminan. Mari lebih mengenal sosok mereka.

Nindy merupakan dokter gigi. Ia dikenal dekat dengan sang ayah. Bahkan Nindy juga masih sering tidur dengan sang ayah. Namun, untuk mencurahkan isi hatinya, Nindy lebih sering cerita ke sang ibu.

"Kalau papa lagi kelihatan capek aku biasanya enggak mau ngobrol-ngobrol, takutnya kan lagi capek," kata Nindy, seperti dikutip dari talkshow Rosi, 8 Juni 2016.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

1 dari 2 halaman

Sosok Vinno

Sementara Vinno dikenal cukup serius menekuni hobi bernyanyi. Ia sempat membuat sebuah video klip untuk lagunya yang berjudul "Bukan Cinta yang Salah". Melalui akun VinnoTheSinger, ia tampil gagah dengan jaket, scarf, dan topi.

Melalui deskripsi video, Vinno menjelaskan:

Video klip "Bukan Cinta Yang Salah" ini mengambil sudut-sudut cantik dataran Tiongkok yang memukau. Lagu yang bercerita tentang sebuah perpisahan baik-baik ini terasa pas berlatar belakang pemandangan indah dan model orang asli China membuat cerita di lagu ini semakin hidup. Dua kota besar di Tiongkok menjadi latar cerita videoklip, Beijing dan Shanghai.

Mulai dari Taman Houhai, Taman Chaoyang, Summer Palace, Great Wall, dan Lapangan Tiananmen yang semuanya terletak di Beijing. Serta pemandangan indah di kota Shanghai seperti The Bund dengan 52 gedung berarsitektur klasik, Pu Dong dengan gedung-gedung berarsitektur modern dengan landmark-nya Oriental Pearl Tv Tower, dan juga cruising malam hari di Huangpu River. Semuanya menyatu dengan indah dalam videoklip.

Artikel Selanjutnya
Pernikahan Sejenis Batal, Bagaimana Nasib Calon Mempelai Wanita?
Artikel Selanjutnya
Jenderal Tito Tidak Ingin Polri Berbenturan dengan KPK