Sukses

Top 3 Hari Ini: Lakukan Ini Sebelum Tidur untuk Berat Badan Ideal

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara bisa dilakukan untuk mencapai berat badan ideal yang diinginkan. Salah satu yang bisa ditempuh adalah lewat kebiasaan sebelum tidur. Ternyata ada beberapa kebiasaan yang bisa dilakukan sebelum tidur yang mampu mempengaruhi Anda untuk mencapai berat badan ideal. Penasaran apa saja?

Selain berita di atas, terdapat dua artikel terpopuler kanal Lifestyle yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (23/8/2017).

1. Ingin Miliki Berat Badan Ideal, Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Tidur

Coba lakukan lima hal ini untuk mengurangi berat badan saat Anda sedang tertidur. (Foto: iStockphoto)

Terdapat cara mudah mengurangi berat badan, salah satunya dengan kebiasaan tidur. Berdasarkan penelitian para ahli kebiasaan Anda saat tidur dapat mempengaruhi berat badan. Seperti tidur telanjang, menghirup aroma anggur, atau makan makanan ringan sebelum tidur dapat membakar lemak berlebih pada saat Anda tidur. Baca selengkapnya di sini.

2. 4 Efek Anda Terlalu Lama Terpapar Sinar Matahari

Inilah yang akan terjadi pada tubuh Anda jika terlalu sering terpapar sinar matahari yang sangat terik. (Foto: iStockphoto)
Roda kehidupan mengharuskan manusia untuk terus bergerak. Demi tujuannya masing-masing, pergerakan ini membuat manusia berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Aktivitas yang dilakukan memungkinkan manusia untuk tidak selalu berada di dalam ruangan. Bisa saja saat beraktivitas mereka akan berada di luar ruangan yang memungkinkan untuk terpapar sinar matahari. Baca selengkapnya di sini.

3. Tips Mengurangi Kebiasaan Ngemil yang Tidak Sehat

Agar hidup lebih sehat, coba kurangi kebiasaan ngemil dengan cara ini.
Kebiasaan makan yang baik bukan hanya soal memakan makanan bergizi, melainkan juga tahu kapan saatnya harus makan. Lantas bagaimana dengan kebiasaan ngemil saat tidak lapar? Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Clean Sleeping, Cara Tidur yang Bikin Tubuh Lebih Sehat
Artikel Selanjutnya
Dulu Gemuk, Postur Mantan Personel Boyband Ini Bikin Pangling