Sukses

Inilah Kebiasaan yang Akan Membantu Mimpi Anda Cepat Terkabul

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki mimpi dan harapannya masing-masing. Tentu semakin tinggi dan besar mimpi yang ingin dicapai, maka semakin besar pula tantangan yang harus dihadapi. Beberapa kebiasaan ini bisa membantu Anda untuk membantu mimpi Anda agar cepat tercapai, seperti yang dilansir dari Lifehack.org, Selasa (22/8/2017).

Tanyakan diri sendiri
Cari waktu untuk diri sendiri dan tanyakan apa yang sebenarnya ingin Anda lakukan. Pelajari tentang diri sendiri dan tulis berbagai impian dalam sebuah buku sehingga semuanya bisa diwujudkan perlahan. Niscaya, motivasi yang terkumpul dalam buku tersebut bisa membantu mimpi cepat terwujud.

Berhemat
Salah satu langkah untuk mencapai impian adalah memiliki dana yang cukup untuk mengabulkannya. Seperti impian kuliah atau bekerja di luar negeri, atau memiliki perusahaan besar. Semua bisa tercapai bila Anda sabar untuk berhemat dan mengembangkan kemampuan hingga ke titik terbaik.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawab setiap kesempatan

Sering ketakutan untuk menentukan pilihan? Jangan ragu untuk mencoba setiap kesempatan yang ada, karena siapa tahu salah satu dari jalan tersebut akan membantu mimpi terkabul lebih cepat. Meski dunia dipenuhi hal yang tidak pasti, mencoba kesempatan baru tidak membuat Anda menyesal.

Jangan menunda
Bila Anda memiliki banyak waktu, jangan sampai kebiasaan menunda-nunda akan menjauhkan diri dari mimpi yang telah disusun. Untuk itu pastikan diri tidak menunda-nunda dan membuat program yang baik agar impian dapat terkabul. Sebab, tidak ada usaha yang melawan hasil baik pada masa depan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.