Sukses

Rahasia Bibir Lembut ala Michelle Ziudith

Liputan6.com, Jakarta Layaknya banyak wanita lain, aktris muda berbakat Michelle Ziudith cukup memiliki masalah dengan bibir. Bagian tubuh ini sering kering karena aplikasi lipstik atau cuaca yang tidak menentu.

Padahal bibir lembut merupakan salah satu ciri dari awet muda. Michelle pun memiliki trik supaya bibirnya tetap lembut meskipun rutin memakai lipstik.

"Kulit aku cenderung kering, terutama bibir aku. Kalau bangun tidur, bisa jadi pecah-pecah gitu," kata Michelle Ziudith saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di Jakarta, Rabu (22/8/2017).

Untuk menghindari kulit maupun bibir yang kering, pemeran dalam film One Fine Day ini rajin minum air putih. Sebelum tidur ia terbiasa minum air putih 600 mililiter. Bangun tidur, ia minum beberapa gelas air putih.

Selama syuting, ia juga tak melupakan minum air putih. Bahkan ia menyebutkan bisa minum hingga enam liter. Ini demi menjaga kulitnya tettap terhidrasi.

Gadis kelahiran Medan 20 Januari 1995 ini juga rajin menggunakan scrub untuk bibirnya. Menggunakan gula dan madu, Michelle Ziudith menggosok-gosokkan bahan tersebut pada bibirnya.

"Tapi jangan setiap hari ya, dua sampai tiga kali seminggu saja. Lumayan bisa hemat kalau bikin sendiri, karena kalau beli Rp 400 ribu cuma dapat kecil, hehehe..." ujarnya.

Saksikan juga video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen
Artikel Selanjutnya
Gisella hingga Nagita, Mama Muda yang Tampil Stylish Layaknya ABG