Sukses

Suri Cruise Sudah 11 Tahun, Makin Cantik dan Stylish

Beranjak ABG, putri Katie Holmes dan Tom Cruise, Suri Cruise punya gaya andalan yang manis dan stylish

Liputan6.com, Jakarta Putri cantik pasangan Tom Cruise dengan mantan istrinya Katie Holmes, Suri Cruise kini beranjak remaja. Memasuki usia 11 tahun, Suri terlihat semakin cantik dengan gaya khas ABG. Mulai dari pilihan busana, aksesori, hingga sepatu favorritt menjadi gaya andalannya. 

Seperti terlihat pada akun instagram pribadinya @suricruise.official, ia kerap tampil dengan dress yang cantik dengan motif imut yang menggambarkan kepribadiannya yang lembut dan anggun.

Lantas seperti apa gaya andalan Suri Cruise ini, berikut potret putri Tom Cruise yang diambil dari akun instagramnya, Rabu (23/8/2017).

1. Mini Dress Bermotif

Anak Tom Cruise ini kerap terlihat memakai berbagai dress dengan warna-warna cerah yang ceria. Dress dengan potongan simple ini memiliki motif yang membuat penampilannya semakin segar dan memesona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Flat Shoes

2. Flat Shoes

 

#New! Suri and her beautiful mom Katie in New York City 19.08.2017. #suricruise #katieholmes #out #outfit #nyc #ny #newyork #picoftheday

A post shared by Suri Cruise Holmes 🔵 (@suricruise.official) on

Untuk mendukung penampilan yang playful, Suri Cruise menambahkan flat shoes yang melengkapi penampilannya. Flat shoes bernuansa warna-warna netral ini terlihat sesuai untuk anak seusianya. Ia tetap tampil stylish dan ceria bak anak remaja.

3 dari 4 halaman

Pita Rambut

3. Pita Rambut

Selain sepatu, Suri Cruise juga menambahkan aksesori pita rambut yang menjadi gaya andalannya. Bahkan Suri tidak pernah lupa memakai pita dengan warna yang disesuaikan dengan gaunnya. 

4 dari 4 halaman

Sling Bag

4. Sling Bag

 

#New! Suri and her beautiful mom Katie in New York City 19.08.2017. #suricruise #katieholmes #out #outfit #nyc #ny #newyork #picoftheday

A post shared by Suri Cruise Holmes 🔵 (@suricruise.official) on

Fashion item lainnya yang tidak pernah ketinggalan dipakai oleh Suri Cruise yaitu sling bag. Tas selempang dengan ukuran kecil ini terlihat mempermanis penampilan putri cantik Tom Cruise.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.