Sukses

Gaya Unik 7 Seleb Hollywood Tonton Gerhana Matahari Total 2017

Liputan6.com, Jakarta Gerhana matahari total yang melintasi hampir seluruh daerah di Amerika tentu menarik antusiasme banyak orang, termasuk para selebritas Hollywood. Gerhana matahari total yang terjadi untuk pertama kalinya di Amerika Serikat setelah tahun 1979 itu menjadi kegiatan menarik untuk dilakukan pada Senin (21/8/2017).

Tidak hanya masyarakat umum yang antusias, lihat di sini bagaimana gaya antusias dari deretan selebritas Hollywood, seperti dilansir dari tlc.com, Selasa (22/8/2017). Penasaran?

1. Brooklyn Decker
Seorang model sekaligus aktris yang satu ini seperti memilih melihat momen gerhana matahari total 2017 bersama beberapa temannya, di dalam sebuah hutan?

 

BRING IT, ECLIPSE!

A post shared by Brooklyn Decker (@brooklyndecker) on

2. Kim Kardashian
Kim mengunggah sebuah foto sehubungan dengan Eclipse Solar 2017. Tampaknya menurut aktris kontroversial ini, Eclipse Solar telah terjadi di dalam hidupnya melalui kehadiran dua anak-anak terkasihnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya 7 Seleb Hollywood Ini Tonton Gerhana Matahari Total 2017

3. Elizabeth Banks
Wanita yang berprofesi sebagai aktris, director, dan produser ini tampaknya menghabiskan momen melihat Eclipse Solar 2017 dengan snack favoritnya.

 

Guys! #eclipse2017

A post shared by Elizabeth Banks (@elizabethbanks) on

4. Sarah Jessica Parker
Wanita ini menemukan cara terbaik untuk menyaksikan Eclipse Solar 2017, yaitu di tengah laut dengan sebuah kapal. Melalui unggahan video di akun instagram pribadinya, Sarah menyarankan untuk menyaksikan Eclipse Solar menggunakan kacamata khusus.

5. Kate Upton
Tampaknya Kate menyaksikan Eclipse Solar 2017 bersama sang kekasih. Menggunakan kacamata khusus, mereka berdua tampak serasi dan benar-benar siap menikmati momen langka tersebut.

 

Getting excited to see the #solareclipse !! Hopefully everyone has their #isocertifiedglasses 💛🌞

A post shared by Kate Upton (@kateupton) on

6. Lady Gaga
Bukan Lady Gaga namanya jika melakukan sesuatu tanpa gaya. Lihat bagaimana penampilannya ketika menyaksikan Eclipse Solar 2017, dengan menggunakan sunglasses gaya dan dress hitam bermotif emas. Wow.

 

Total eclipse vibes

A post shared by xoxo, Gaga (@ladygaga) on

7. Sarah Hyland
Sarah memilih cara unik untuk menyaksikan Eclipse Solar 2017, yaitu mengintip melalui lubang kecil di sebuah kardus. Menarik, bukan?

 

Stylish eclipse gear and dead grass make a Monday.

A post shared by Sarah Hyland (@therealsarahhyland) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.