Sukses

Alasan Ilmiah Anda dan Pasangan Harus Lebih Banyak Bermesraan

Liputan6.com, Jakarta Ada alasan nyata mengapa bermesraan dapat berpengaruh positif terhadap hubungan jangka panjang. Bukan hanya seks, namun juga hal-hal sederhana, seperti pelukan dan pegangan tangan adalah kontribusi penting terhadap kebahagiaan di dalam sebuah hubungan.

Dilansir dari sheknows.com, Selasa (22/8/2017), ada sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam Personality and Social Psychology Bulletin, menemukan bahwa aktivitas seksual dikaitkan tidak hanya dengan kepuasan hidup secara keseluruhan, namun juga suasana hati yang lebih baik dari hari ke hari. Sebuah bukti bahwa seks dapat meningkatkan kesejahteraan dengan menciptakan emosi positif.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Alasan Ilmiah Anda dan Pasangan Harus Lebih Banyak Bermesraan

Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

Selain itu, seks dan bermesraan juga sangat berkaitan dengan peningkatan suasana hati dan kepuasan hubungan yang lebih tinggi dari waktu ke waktu. Pasangan ditemukan memiliki rasa cinta yang lebih untuk satu sama lain ketika berhubungan seks.

Beberapa orang mengaku lebih merasakan emosi positif setelah berhubungan seks selama enam bulan lebih. Tidak heran mengapa para ahli dan pakar hubungan menyarankan Anda untuk berhubungan seks dan bermesraan secara rutin, bukan?

Artikel Selanjutnya
9 Pertanyaan dari Wanita yang Paling Ditakuti Para Pria
Artikel Selanjutnya
Inilah yang Dipikirkan Pria, Saat Wanita Jual Mahal