Sukses

Inilah Alasan Kenapa Wanita Berambut Hitam Lebih Memesona Pria

Tahukah Anda sebuah studi mengatakan bahwa sesungguhnya pria lebih tertarik dengan wanita yang berambut gelap.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena wanita asia mewarnai rambut menjadi pirang masih terlihat cukup sering. Beberapa wanita beranggapan rambut pirang merupakan kebanggaan tersendiri dan mmebuat mereka tampak eye catchy dan trendy.

Tapi tahukah Anda sebuah studi mengatakan bahwa sesungguhnya pria lebih tertarik dengan wanita yang berambut gelap. Hal ini cukup mengejutkan mengingat artis fenomenal Marilyn Monroe kala itu menjadi terkenal dengan rambut pirangnya.

Riset yang dilakukan oleh social networking website Badoo terhadap 2000 pria. hasilnya 60% pria merasakan bahwa wanita berambut gelap dapat membuat sebuah kualitas hubungan menjadi lebih baik.

Walaupun begitu mereka mengakui bahwa wanita berambut pirang memang sangat menarik perhatian mereka. Akan tetapi, untuk menjalin sebuah hubungan yang serius, para pria ini lebih memilih untuk bersama wanita yang berambut gelap.



Setelah diselidiki lebih mendalam, ternyata wanita berambut gelap memiliki hasrat dalam berhubungan dibandingkan wanita berambut pirang. Sehingga sebuah hubungan akan menjadi lebih baik dengan adanya hasrat tinggi yang dimiliki oleh wanita berambut gelap.


Hal inilah yang pada akhirnya membuat pria cenderung memilih wanita berambut gelap daripada wanita berambut pirang dalam menjalin sebuah hubungan. Tak hanya itu wanita berambut gelap juga dipercaya memiliki rasa humor yang tinggi.
Sementara wanita dengan rambut berwarna pirang dipercaya sangat kaku dan susah menjalani sebuah hubungan. Nah, kalau sudah memiliki selera humor yang bagus, tentu saja wanita memiliki nilai plus di mata pria kan?

Di Indonesia tentu saja semua rambut wanita di sini berwarna hitam, tapi ada suatu pembeda di mata pria, yaitu rambut hitam terawat dan tidak terawat. Indikasi rambut tidak terawat salah satunya timbul ketombe.

Warnanya yang kontras dengan rambut hitam menjadikannya terlihat jelas. Sebenarnya tak sulit mengatasi ketombe cukup dengan keramas tapi tidak dengan sembarang shampo. Tak perlu bingung tetap #PakaiKepalaDingin mencari shampo anti ketombe seperti Clear Ice Cool Menthol dengan 3x manfaat kesegaran, rambut bebas ketombe, tak terasa gatal dan berminyak.

So, Ladies, masih ingin mewarnai rambut Anda menjadi pirang?

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini