Sukses

Ini Peringkat Disney Princess dari yang Terburuk Hingga Terbaik

Liputan6.com, Jakarta Peringkat ini didasarkan pada setiap karakter Disney Princess yang paling memberikan pengaruh positif dari yang terburuk hingga terbaik. Jika Anda salah satu wanita yang tumbuh dengan memori menyenangkan dari cerita Disney Princess, mungkin satu hal ini wajib disimak.

Dilansir dari nickiswift.com, Rabu (23/8/2017), berikut ini adalah peringkat Disney Princess dari yang terburuk hingga terbaik. Penasaran siapa saja?

1. Snow White (Snow White and the Seven Dwarfs)
Film ini mengajarkan bahwa kaum wanita memang ditakdirkan sebagai pribadi yang memiliki sifat narsis secara alami. Selain itu, film ini juga menunjukkan bahwa wanita ditakdirkan untuk menjadi pembantu rumah tangga di antara teman-teman lelakinya dan membutuhkan bantuan orang lain, khususnya kaum pria untuk kembali hidup.

2. Aurora (Sleeping Beauty)
Jika Anda pernah melihat film ini, pesan moralnya sangat sulit ditemukan, selain "Jangan membantah perintah orangtua," atau "Hanya seorang ksatria yang dapat menyelamatkan hidupmu yang buruk." Ya?

3. Cinderella (Cinderella)
Cinderella adalah salah satu karakter yang dianggap sulit untuk dibawa modern. Karakter ini memiliki banyak kebaikan, seperti pekerja keras, memiliki ikatan yang kuat dengan binatang, dan teguh melewati masa sulit.

Namun, kekejaman yang begitu ekstrim dari keluarga ibu tirinya dan ketakutannya ketika bertemu dengan pangeran, apakah itu bisa dianggap nyata? Sungguh malang.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

4. Rapunzel (Tangled)

Film yang dianggap membuat Disney mengalami kemunduran dari film Disney Princess lainnya, karena ceritanya yang tidak bermartabat. Seorang anak perempuan yang sekian lama hanya mendekam di menara dan tidak pernah melihat dunia, akhirnya justru melakukan segala hal untuk pria yang dicintainya, seperti mencuri?

5. Ariel (The Little Mermaid)
Ariel awalnya merupakan karakter yang dianggap memperjuangkan kebebasannya dirinya sendiri, karena sikapnya yang acuh tak acuh terhadap peraturan kerajaan laut. Namun, hal tersebut hilang begitu saja, ketika ia bertemu dengan seorang pangeran dan terkena kutukan yang hanya bisa dipatahkan oleh pangeran tersebut melalui ciuman.

Satu cerita yang cukup membosankan, bukan? Selain itu, makna kebebasan seorang wanita menjadi bergeser ketika Ariel menikah dan hidup di darat bersama sang pangeran, apakah makna kebebasan artinya jauh dari keluarga?

6. Jasmine (Aladdin)
Film ini menunjukkan bahwa Jasmine diperlakukan seperti sebuah hadiah dari pada seorang wanita yang akan menikah, bukan begitu?

7. Pocahontas (Pocahontas)
Pocanhontas adalah karakter wanita kuat dan menginginkan hidupnya sendiri, terlepas dari apa yang telah disiapkan oleh sang ayah. Namun, semua hal tersebut sirna ketika ia melemahkan sukunya sendiri demi romantisme sekilas.

8. Belle (Beauty and the Beast)

Karakter Belle adalah presentasi yang tepat bagi pepatah "Jangan menilai buku dari sampulnya." Namun, gagasan Belle yang terpaksa jatuh cinta karena dikurung rasanya bukan hal yang terasa benar.

9. Anna (Frozen)
Bagi Anda yang lahir dan tumbuh dengan saudara kandung, mungkin film Disney Princess ini sangat menyentuh. Ada banyak hal yang alami dan sangat murni dari karakter Anna terhadap kakak perempuannya, Elsa.

10. Elsa (Frozen)
Elsa memiliki karakter yang dianggap memiliki karakter sedikit lebih tinggi dari adiknya, Anna. Karena karakter ini, banyak orang menyadari bahwa dirinya menyembunyikan sebagian besar dari diri mereka dari orang lain.

Selain itu, film ini juga mengajarkan untuk membuka diri kepada orang lain. Dengan cara ini, Anda bisa tahu siapa yang mencintai diri Anda secara tulus.

11. Tiana (The Princess and the Frog)

Karakter Tiana dianggap jauh lebih pribadi dan realistis dari semua Disney Princess lainnya.

12. Merida (Brave)
Penampilan karakter Merida memang dibuat tidak sempurna, namun keteguhan hatinya telah membuat sejarah baru. Apakah Anda telah menonton film ini?

13. Moana (Moana)
Sepanjang cerita, karakter Moana adalah Disney Princess menunjukkan inovasi, keberanian, dan kepercayaan bahwa dirinya layak menerima tugas berat. Pada akhirnya, Disney Princess yang satu ini mampu memperlihatkan bahwa ukuran dan jenis kelamin tidak ada hubungan dengan kemampuan seseorang untuk membuat perbedaan di dunia.

14. Mulan (Mulan)
Sebenarnya film ini menandai perubahan penting dalam dinamika Disney Princess, karena tidak adanya ketertarikan dengan makeup atau kemegahan tertentu. Semua ada dalam film Disney Princess ini, seperti nyali, kemuliaan, keasliaan, serta konsep yang paling mendekati dari "cinta pandangan pertama."

Artikel Selanjutnya
Wow, Remaja Pemain Overwatch Dapat Gaji Rp 2 Miliar per Tahun
Artikel Selanjutnya
India, Negara yang Cetak Miliarder Tiap Sebulan Sekali