Sukses

3 Gaya Rambut Ini Segarkan Penampilan Anda Setelah Libur Panjang

Ubah gaya rambut ampuh membuat tampilan lebih segar, ini dia tiga gaya rambut agar membuat tampilan Anda terlihat lebih fresh.

Liputan6.com, Jakarta Sehabis berlibur tentunya pikiran menjadi lebih fresh dan kembali bersemangat menjalani aktivitas rutin. Tak jarang foto-foto ketika liburan disimpan untuk mengingat momen-momen kegembiraan saat terlepas sesaat dari rutinintas harian yang menjemukan.

Supaya rasa plong tersebut berlangsung panjang ada baiknya Anda juga mengganti penampilan. Mengubah penampilan juga bukan berarti serba mahal, cukup dengan mengubah gaya rambut misalnya.

Dengan mengubah gaya rambut selain membuat Anda terlihat segar juga ampuh membuat Anda terlihat tampak lebih muda. Berikut beberapa gaya rambut yang bisa Anda terapkan agar terlihat lebih fresh dan muda.

Gaya rambut poni pendek

(Foto: shutterstock.com)
Gaya rambut poni pendek ampuh memangkas umur kamu beberapa tahun lebih muda. Dengan poni membuat wajah yang tadinya terlihat dewasa dengan poni panjang akan terlihat lebih muda dengan poni pendek.

Mungkin Anda berpikir gaya berponi hanya cocok untuk anak kecil atau bahkan takut terlihat seperti anak kecil. Nyatanya tidak, malah Anda akan terlihat lebih fresh dengan poni pendek. Kalau tidak percaya lihat saja cewek-cewek Korea yang memakai poni pendek tipis dan mereka pun terlihat lebih muda.

 


Potongan rambut model bob

(Foto: shutterstock.com).

Bila kamu bosan memiliki rambut panjang, kamu bisa memilih rambut model bob. Lagipula terlalu lama memiliki rambut panjang, kamu akan terlihat lebih tua, dan biasanya rambut panjang cenderung gampang rontok.

Ingin tahu buktinya kalao rambut model bob bikin kamu terlihat awet muda dan lebih fresh? Kamu lihat saja deretan para polisi wanita, dengan rambut model bobnya mebuat para polwan tetap terlihat awet muda.

Mewarnai rambut

(Foto: shutterstock.com).
Orang cenderung memilih gambar berwarna dibanding gambar hitam putih, begitupun dengan rambut. Ketika Anda ingin terlihat jauh lebih muda, selain memilih potongan gaya rambut juga bisa dengan mengubah warna rambut pun. Apalagi bila warna yang dipilih cocok di rambut dan wajah Anda.

Berkreasi dengan rambut memang menyenangkan tapi jangan sampai Anda melalaikan perawatannya. Pastinya tak ada yang keren dari rambut bergaya selangit tapi berketombe, malah bisa-bisa Anda dicap tidak memperhatikan kebersihan rambut.

Daripada sibuk emosi mendengarkan penilaian orang lebih baik tetap #PakaiKepalaDingin sedingin saat kulit kepala dikeramas dengan Clear Ice Cool Menthol dengan 3x manfaat kesegaran, rambut bebas ketombe, tak terasa gatal dan berminyak. Selamat mencoba!

(Adv)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini