Sukses

Dicari, 8 Makeup Artist untuk Jakarta Fashion Week 2018

Make Over menyelenggarakan kompetisi untuk mendapatkan makeup artist yang dapat berkarya di Jakarta Fashion Week 2018.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu perhelatan fashion terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week 2018 akan kembali digelar. Tak hanya melahirkan tren fashion, tren makeup juga akan menjadi sorotan di acara tahunan itu. Sebagai brand yang menjadi official makeup partner JFW 2018, Make Over turut serta dalam memberikan tren makeup yang selaras dengan industri fashion terkini. 

Berbagai persiapan akan dilakukan untuk panggung JFW 2018 bulan Oktober nanti, termasuk mencari delapan makeup artist (MUA) muda berbakat melalui Make Over Make Up Artist Hunt 2017. Kedelapan MUA ini nantinya diharapkan mampu menunjukan kemampuannya dalam menyuguhkan tren makeup terkini dengan menjadi bagian dari tim profesional Makeup Artist Backstage JFW 2018 ke hadapan ratusan pecinta industri fashion tanah air.

"Menyuguhkan tampilan terkini yang mampu mendobrak batasan melalui kualitas produk serta didukung oleh keahlian makeup artist merupakan jiwa dan nyawa dari Make Over. Make Over Makeup Artist Hunt 2017 merupakan sebuah langkah Make Over untuk menemukan talenta baru dalam industri makeup tanah air serta ikut serta mempersiapkan tampilan dalam kemeriahan panggung JFW 2018," ujar Stephanie Lie, Make Over Brand Manager.

Untuk menemukan talenta MUA baru, Make Over akan membuka proses pendaftaran yang bisa diikuti oleh penggiat industri makeup di seluruh Indonesia mulai dari tanggal 23 Agustus 2017 dan akan ditutup pada tanggal 16 September 2017. Untuk berpartisipasi dalam Make Over Makeup Artist Hunt 2017 ini, peserta harus membuat dua tampilan yang telah ditentukan oleh Make Over.

Kemudian, foto tampilan makeup diunggah ke akun Instagram pribadi dengan memberikan deskripsi dan menyertakan tagar #MAKEOVERMUAHunt dan #MakeOverProArtist serta tag ke akun instagram @Makeoverid. Setelah itu, peserta harus mengirimkan profil singkat, nama instagram, daftar pengalaman dan hasil foto dari kedua tampilan tersebut ke kantor Make Over.

Pada tanggal 19 September 2017, Make Over akan mengumumkan 20 finalis yang telah berhasil lolos proses kurasi oleh Make Over dan tiga juri Make Over Makeup Artist Hunt 2017 yang juga merupakan MUA handal Indonesia, yaitu Dhirman Putra, Yoga Septa dan Philipe Karunia.

Finalis akan diumumkan di akun Instagram Make Over serta mendapat email dan pemberitahuan melalui pesan singkat dari Make Over. ke-20 finalis ini akan berkesempatan untuk mengikuti Makeup Class serta Coaching Class pada tanggal 25-26 September 2017 di Jakarta, sebelum akhirnya terpilih delapan orang yang berhak ikut serta sebagai tim profesional Makeup Artist Backstage JFW 2018 dan menunjukan hasil kreasi makeup mereka pada perhelatan JFW 2018 di Atrium Senayan City.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.