Sukses

Mampir ke Tafso Barn, Tempat Kuliner yang Lagi Hits di Bandung

Selain untuk kumpul atau berwisata kuliner, kafe ini bisa jadi destinasi yang pas untuk berileksasi dan berburu foto-foto cantik

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda yang suka menjelajahi tempat makan yang sedang hits dan ramai diperbincangkan warganet, rasanya tak boleh lewatkan Tafso Barn ini ke dalam daftar destinasi liburan berikutnya. Selain untuk kumpul atau berwisata kuliner, kafe yang namanya sedang naik daun ini juga sering dijadikan sebagai tujuan rileksasi tubuh dan pikiran lho.

Hal tersebut jadi alasan utama mengapa Tafso Barn yang berlokasi di Lembang, Bandung menjadi populer di pertengahan tahun ini. Kafe bertema alam ini menawarkan keindahan pemandangan Puncak Ciumbuleuit yang asri dan teduh. Kala malam menjelang, panorma di sana  terlihat semakin menawan karena kerlap-kerlip lampu yang menyala tampak seperti bintang yang sedang berkilauan.

 

A post shared by Budi Mulyadi (@budimulyadi_25) on

Sembari menikmati cantiknya lansekap yang menenangkan di kafe ini, jangan lupa untuk mencoba berbagai sajian kuliner nikmat seperti olahan menu khas Indonesia, Barat, dan Jepang yang harganya sangat terjangkau.

Tempat Nongkrong Nyaman dengan Fasilitas Lengkap

Selain karena udara sejuknya, desain arsitektur dan interior yang dimiliki oleh Tafso Barn juga selalu berhasil membuat pengunjung merasa nyaman berlama-lama nongkrong di sana. Anda bisa pilih tempat untuk menghabiskan waktu selama berada di kafe tersebut. Bisa di meja sarang burung atau di area outdoor. Semuanya sama-sama menyenangkan.

 

A post shared by Indoflashlight (@indoflashlight) on

Daya tarik lain yang dimiliki oleh Tafso Barn adalah fasilitas lengkap yang tersedia di sana. Ada spot "instagramable" untuk foto-foto hingga wahana bermain lho. Pengunjung yang senang dengan tipe wisata selfie sekaligus wisata kuliner tentu tak akan melewatkan kesempatan untuk bisa memotret berbagai momen menarik untuk diunggah ke media sosial.

 

A post shared by Tafso barn (@heytafso) on

Setelah puas berfoto-foto, kulineran, atau menikmati pemandangan alam, jangan lupa lakukan hal seru lain di sana seperti menjajal serunya bermain golf. Untuk bisa mencoba wahana ini, Anda hanya perlu merogoh Rp 25 ribu saja. Permainan ini bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. Baik orang dewasa maupun anak-anak. Tak heran deh kalau tempat nongkrong di Bandung yang satu ini selalu ramai didatangi pengunjung.

Makin penasaran ingin menjajal keseruan di kafe hits yang berada Jalan Pagermaneuh No 55, Pagerwangi, Lembang ini? Segera rencanakan perjalanan liburan Anda sekarang juga. Beli tiket pesawat dan booking hotel murah di Bandung lewat Reservasi.com. Manfaatkan kode promo yang berlaku untuk dapatkan diskon hingga jutaan rupiah tanpa minimum transaksi.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.