Sukses

Inilah yang Dipikirkan Pria, Saat Wanita Jual Mahal

Liputan6.com, Jakarta Bila Anda sedang menjalin hubungan pendekatan (PDKT) dengan pria yang Anda sukai, jual mahal memang bukanlah sebuah masalah. Sikap jual mahal yang berlebihan tidak berakhir baik pada hubungan asmara Anda, dan inilah yang dipikirkan oleh para pria saat Anda sedang jual mahal dengannya, dilansir dari Yourtango.com, Rabu (23/8/2017).

Anda Telah Memiliki Kekasih
Para wanita sering kali memberikan sikap jual mahal kepada pria, biasanya hal ini dilakukan untuk menguji seberapa jauh pria ini bertahan. Tidak jarang, para wanita terlalu nyaman dengan sikap jual mahal. Tanpa disadari, sikap ini membuat para pria mulai berprasangka tentang diri Anda.

Hal yang paling sering dipikirkan para pria adalah Anda telah memiliki pasangan atau kekasih. Bila Anda telah menjalani hubungan PDKT selama berbulan-bulan, namun belum ada kepastian dari Anda, bisa jadi para pria akan mulai menjauh. Tidak semua pria akan bertahan lama dengan sikap jual mahal Anda. Para pria cenderung ingin mengetahui, apakah Anda sedang single atau tidak di saat Anda pertama kali berkenalan. Pastikan Anda memberikan informasi yang jelas tentang diri Anda, agar tidak berpaling.

Cara Pandang Yang Salah
Tidak semua sikap jual mahal didasari oleh keinginan wanita itu sendiri. Biasanya sikap jual mahal ini berasal dari pemikiran wanita mengenai keterbukaan. Para wanita kerap beranggapan bahwa para pria tidak menyukai wanita yang terlalu terbuka.

Pria yang tertarik dan mulai serius dengan hubungan, akan memikirkan bagaimana untuk menjadikan Anda sebagai kekasihnya. Namun, hal ini tidak akan terjadi bila Anda terlalu jual mahal. Contohnya, Anda sering mengabaikan teleponnya, tiba-tiba membatalkan janji, atau membalas pesan mereka dengan singkat.

Jangan berharap mereka akan mengerti keadaan Anda, bila Anda sendiri memutuskan 'jembatan' hubungan asmara. Kurangi sikap jual mahal dan coba memberikan beberapa perhatian kepadanya.

Anda Sedang Ingin Sendiri
Para pria akan beranggapan bahwa Anda sedang tidak ingin memiliki kekasih, bila Anda selalu membicarakan keseruan bersama teman atau pekerjaan Anda. Cobalah untuk memberikan celah dan batasan, untuk meletakkan pekerjaan dan kehidupan sosial Anda di urutan pertama.

Mereka cenderung ingin membuat Anda lebih bahagia dan mengisi kekosongan dihati. Namun, hal ini tidak akan terjadi bila Anda selalu menunjukkan bahwa Anda telah bahagia dengan hidup saat ini. Tidak ada salahnya untuk memberinya kesempatan untuk masuk ke dalam zona nyaman.

Fellisia

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
8 Hal yang akan Membuat Hidup Anda Panjang Umur
Artikel Selanjutnya
7 Masalah Hubungan Asmara yang Biasa Dihadapi Generasi Milenial