Sukses

Intip Gaun Pernikahan Karya Desainer Indonesia yang Indah

Gaun pernikahan rancangan desainer Indonesia ini mendapatkan lebih dari ratusan ribu likes di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin tampil cantik dan mengenakan gaun yang indah pada saat pesta pernikahan impiannya. Ya, hal ini benar-benar diwujudkan oleh Intan Azzahra. Dilansir dari Cosmpolitan, Rabu (23/8/2017), pengantin asal Indonesia ini tampil cantik bak Cinderella dengan gaun yang sangat indah.

Gaun rancangan desainer Ivan Gunawan ini bahkan mendapatkan lebih dari 167 ribu likes pada akun Instagramnya. Wajar saja karena gaun cantik nan rumit ini dirancang dengan manik-manik ringan yang berkilauan serta dilengkapi dengan rok tebal yang sangat panjang. Tidak hanya gaun yang dikenakan, mahkota dan anting berlian yang dikenakan Intan pun semakin membuatnya memesona.

Sedangkan untuk resepsi, Intan memilih mengenakan gaun berwarna merah karya Hengki Kawilang dengan detail bulu-bulu halus yang sangat elegan. Maka tidak heran banyak pengguna Instagram dari berbagai negara sangat menyukai gaun pengantin yang sangat menakjubkan ini.

 

The red swan #couture #dress #brides

A post shared by Hengki Kawilarang (@hengkikawilarang_official) on

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.